Breaking News
Join This Site
Bupati Irdinansyah Tarmizi Lantik PJ Sekda

Bupati Irdinansyah Tarmizi Lantik PJ Sekda



Tanah Datar Realitakini.com Bupati Irdinansyah Tarmizi Resmi melantik pejabat baru sebagai sekretaris Daerah Tanah Datar (Pj) Ir Helfi Rahmi Harun  menggantikan Drs Hardiman yang telah berakhir masa tugasnya hari jumat tanggal 01/03/2019 di gedung indojolito Batusangkar.


Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah itu Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Wakil Bupati Zuldafri Darma,
 Forkopimda Tanah Datar, OPD , kabag Humas Syahril, kabag umum dan pejabat di lingkungan pemda Tanah Datar serta tamu undangan lain nya.



Dalam kesempatan itu Bupati menyampaika pelantikan ini untuk mengisi jabatan sebagai sekretaris daerah di Pemda Tanah Datar yang sebelum nya di jabat oleh Hardiman telah berakhir tanggal 21 februari 2019 telah melaksanakan tugas nya selama lima tahun. untuk itu di lantik menjadi pejabat sementara untuk  mengisi jabatan sampai pejabat yang di pilih secara definitive yang di sahkan oleh pemerintah sebagai mana yang di atur oleh UU no.5 tahun 2014 tentang Aparatur sipil negara dan Perpres no.3 tahun 2018 .tentang Pejabat Sekretaris Daerah.


Bupati juga menyampaikan akan membentuk panitia seleksi (pansel) untuk memilih Pejabat secara lelang jabatan yang di ajukan melalui gubernur sampai ke pusat. seluruh ASN seluruh indonesia bisa mengikuti lelang Jabatan ini"kata Bupati.



Beliau juga mengharapkan pejabat yang dilantik dapat bekerja sesuai yang telah di amanatkan. Sementara itu Drs Hardiman yang sebelum nya menjabat sebagai sekda kembali sebagai staff di pemda Tanah Datar.



Dengan di lantik nya Ir Helfi Rahmi Harun sebagai pejabat Sekretaris Daerah Tanah Datar Bupati berharap pejabat sebagai ASN harus mampu memberikan pelayan kepada masyarakat seperti yang di amanat kan.( may)

Sukseskan Asian Games 2018