Breaking News
Join This Site
Demo: Komisi V DPRD sumbar Akan Bentuk Tim pencari Fakta.

Demo: Komisi V DPRD sumbar Akan Bentuk Tim pencari Fakta.

Realitakini.com- padang.
Lagi lagi dunia Pendidikan Sumbar teercemar,  dikarenakan puluhan siswa siswi Sekolah menengah atas(SMA) 5 Padang ,dam salah seorang  guru kesenian,di SMA 5 Elidarti,  datang ke DPRD sumbar tanggal 12/3/2019 berunjuk rasa  dengan tuntutan untuk menurunkan kepala sekolah SMA 5 Padang . 
Dengan berbagai alasan  salah satunya : mereka  sudah tidak nyaman lagi di pimpin oleh kepala sekolahnya yang bernama ,Dra.Hajah Yenni Putri, MM . Kedatangan mereka  di terima oleh sekretaris DPRD sumbar Rafles dan Hidayat kertua komisi V DPRD Sumbar dengan salah seorang anggota  komisi V  yang bernama Zigo.Para pendemo di terima diruangan kusus  I DPRD sumbar.

Didalam ruangan tersebut mereka membacakan lima belas  tuntun mereka .termasuk mereka tidak menyangupi pembayaran uang komite yang berjumlak Rp 50.000,  dan mimtak Dra Hj.Yenni Putri .MM. di berhentikan  dari kepala sekolah SMA V Padang . Dan Satu persatu siswa SMA Negeri 5 Padang ini menyampaikan aspirasinya secara bergantian . Menagapi hal tersebut  Hidayat ketua Komisi V DPRD Sumbarmengatakan sebagai perwakilan masyarakat menerima aspirasi darimanapun termasuk dari siswa SMA.

 Ketika di kompirmasi  masaalah demo para siswa,tersebut  Ketua Komisi V Hidayat "Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi adik-adik SMA Negeri 5 Padang, karena murid-murid ini datang dengan nyali yang besar," kata Komisi Lima DPRD Sumbar, Hidayat, dan kami  berjaji akan menyelesaikan permasaalan tersebut dengan membentuk tim mencari fakta untuk menyelesaikan semua persoaalan di SMA V Padang (Wt)

Sukseskan Asian Games 2018