Mahyeldi Subuh Mubarokah Di Sangir,"Belanda , Jepang Jajah Bangsa Kita

Realitakini.com-Solok Selatan 
Penyerahan bantuan kemanusian untuk korban bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Solok Selatan beberapa waktu lalu, dibaring Subuh Mubarokah di Jorong Padang Aro  Kanagarian Lubuak Gadang Kecamatan Sangir, Jum'at (15/03/2019).Dalam tausyiahnya, Mahyeldi menyampaikan agar jamaah Masjid Jabal Nur selalu menjaga persatuan dan kesatuan di antara umat beragama. Ia menekankan, dengan menjaga pesatuan dan kesatuan maka kemerdekaan yang telah diraih dapat dipelihara.

Acara tersebut diikuti Kepala Bapenda Alfiadi, Plt Kadis Sosial Afriadi, Kadis Perdagangan Endrizal, Plt Kadis Pangan Syahrial, Kepala Kesbangpol Mursalim, Kabag Kesra Jamilus, Kabag Perekonomian Edi Dharma, Kabag Humas Imral Fauzi, Plt Kabag Umum Budi Kurniawan dan Baznas Kota Padang beserta rombongan pengantar bantuan kemanusian

"Kita dijajah bangsa Belanda lebih kurang tiga setengah abad, Jepang tiga setengah tahun. Dengan adanya persatuan dan kesatuan itu, kemerdekaan dapat kita raih," ungkapnya.

Disamping itu, Mahyeldi juga menyampaikan agar selalu meningkatkan ketaatan kepada Allah Subhana wa Ta’ala. "Dengan menjaga hubungan dengan sang pencipta, maka Allah Subhana wa Ta’ala akan selalu memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita. Seperti yang dijelaskan dalam QS. Ali-Imran ayat 103", terang Mahyeldi.

"Dan Subuh Mubarokah yang kita lakukan saat ini adalah untuk meningkatkan ketaatan kepada Allah Subhana wa Ta’ala," tambah Mahyeldi.(Wt/Hms)

Post a Comment

Previous Post Next Post