Breaking News
Join This Site
Polres Tanah Datar: Millennial Road Safety Festival.Upaya Mencegah Angka kecelakaan di Kalangan Anak Muda

Polres Tanah Datar: Millennial Road Safety Festival.Upaya Mencegah Angka kecelakaan di Kalangan Anak Muda

Realitakini.com -Tanah Datar
Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas kalangan generasi muda. Polres Tanah Datar menggelar Millenial Road Safety Festival yang puncak nya akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 10/03/2019 di lapangan Cinduemato Batusangkar.

Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH melalui Kasat Lantas IPTU Aditialidarman SH memberikan keterangan, Millennial Road Safety Festival merupakan program presiden merupakan kampanye dalam berlalu lintas dalam ; dan di laksana kan di seluruh propinsi di indonesia. Ada empat propinsi mengadakan serentak acara ini besok.

Kasat juga menjelaskan acara ini akan di mulai pukul 07.00 wib dengan senam kolosal millenial, setelah itu dilanjutkan dengan deklarasi millenial Road safety festival oleh mahasiswa IAIN Batusangkar dengan menyediah spanduk yang telah disiaphkan. selanjut nya gerak jalan santai.

Millenial Road Safety Festival akan di hadiri  oleh mahasiswa IAIN Batusangkar, SMA/SMK Sederajat, ASN Pemda, kodim 03/07 Tanah Datar dari masa yang teroganisir dan masyarakat bisa care free day. Dan kasat berharap separoh dari mahasiswa IAIN Batusangkar bisa hadir, karna kita sudah sudah bicarakan sama Rektor"kata kasat Aditialidarman.

Selanjut nya juga Pameran Expo yang diadakan di jalan Sukarno Hatta lapangan cinduemato, di samping itu di sediahkan juga tenda pengobatan gratis, donor darah, bengkel service gratis motor, dengan hiburan menampilkan penyanyi minang Ovhi Firsty, juga ada randai, dan tampilan dari ibuk ibuk bhayangkari. (may).

Sukseskan Asian Games 2018