Polres Tanah Datar Tangkap lagi pelaku Penyalagunaan Narkotika





Realitakini.com Batusangkar
Jajaran Satresnarkoba Polres Tanah Datar Di pimpin Kasat Narkoba Iptu Yadi Purnama SH kembali melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penyalagunaan narkotika jenis sabu selasa 26/03/2019 di jorong Bodi nagari Situmbuk kecamatan Salimpaung kabupaten Tanah DatarSumatera Barat.


Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH melalui Kasubag Humas Polres Tanah Datar memberikan keterangan kepada wartawan memang telah di tangkap seorang pelaku penyalagunaan narkoba jenis sabu, nama Afrizalatip panggilan Atip, Umur 56 th, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Jorong Sijangek  Nagari Simpuruik Kecamatan. Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar.

Ia mengatakan pelaku di tangkap di teras rumah di jorong bodi nagari situmbuk pukul 10.35 dari tersangka di aman kan barang bukti berupa, satu paket  narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat lebih kurang 2,20 gram, satu buah topi merk Launchpad warna coklat, satu unit hp android merk EVERCROSS warna putih.

Pelaku di tangkap jajaran sat Res Narkoba setelah mendapatkan Informasi Dari Masyarakat Bahwa Afrizal Latif panggilan Latif Kamput sering mengedarkan dan Menggunakan narkotika Jenis Sabu di Nagari Situmbuk Kecamatan Salimpaung.

Petugas Melakukan penyelidikan kepada pelaku Panggilan Atip kamput dan Sekitar Pukul 10.45 wib Petugas mendapati pelaku sedang duduk diteras rumah milik mertuanya di Jorong Bodi Nagari Situmbuk Kecamatan  Salimpaung. Petugas lansung mengamankan yang bersangkutan dan dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh wali jorong dan perangkat Nagari setempat.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawah ke polres Tanah Datar untuk proses hukum.(may)

Post a Comment

Previous Post Next Post