Angin Kencang Tumbangkan Pohon Dan Baliho Di Batusangkar




Realitakini.com Batusangkar 
Hujan deras di sertai badai angin kencang  menerjang kota Batusangkar dan sekitarnya, Senin 25/03/2019 .Cuaca Exstrim tersebut mengakibatkan tumbangnya pohon dan tiang baliho di sepanjang jalan Simpang Kiambang dan didepan taman makam pahlawan bahagia kampung baru nagari Baringin'.

Kapolres  Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH memberikan keterangan kepada wartawan memang telah terjadi cuaca exstrim hujan deras di sertai angin kencang di beberapa titik lokasi di wilayah hukum polsek Lima kaum yang mengakibat tumbangnya pohon di beberapa tempat, angin juga memporak porandakan baliho dan papan reklame yang ada di terminal jati.

ia juga tambahkan, tidak hanya itu angin kecang juga menerbangkan atap rumah pabrik tahu di daerah simpang kiambang pencucian mobil dan sebuah rumah yang di timpah pohon di daerah Koto Baranjak.

Sementara Kapolsek Lima kaum Iptu Aljufrimal SH ketika di hubungi lewat telepon membenarkan hal itu bahwa telah terjadi hujan di sertai angin kencang di beberapa tempat di sekitar kota Batusangkar beliau juga  mengatakan, di daerah pincuran tujuh pohon tumbang memakan badan jalan sehingga menghambat arus lalulintas.akibat terjangan angin badai  kerugian di taksir sekitar lebih kurang 40 juta rupiah. (may)

Post a Comment

Previous Post Next Post