Hut Persit Kartika Candra Kirana Ke 73 Kodim 03/07 Tanah Datar


Realitakini.com. Batusangkar.
HUT Persatuan Istri Tentara Persit kartika Candrakirana yang ke 73 kodim 03/07 Tanah Datar di Gelar di gazebo indo jolito Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Kamis 11/04/2019.
Hadir dalam Acara itu Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Dandim 03/07 Tanah Datar Letkol Inf Edi Sugianto Harahap, Porkopimda, Ibu Retri Zuldafri Darma, Ketua Persit Tanah Datar Ny Bulan Edi Sugianto Harahap, Ibu Nila Bayuaji Yudha Prajas, Pejabat utama kodim 03/07 Tanah Datar dan jajarannya, Ibu ibu Persit 03/07 Tanah Datar dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Dandim 03/07 Tanah Datar Letkol Inf Edi Sugianto Harahap mengatakan Semoga dengan HUT Persit Kartika Candra Kirana ini di harapkan ibu ibu persit semakin matang, semakin bisa menjadi istri yang baik bagi suami ibu yang baik bagi anak anak dan bisa jadi pelopor di lingkungan manapun tinggal"kata Dandim Letkol inf Edi Sugianto Harahap.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny Bulan Edi Sugianto Harahap Mengatakan harapan saya semoga Ibu ibu anggota Persit kartika candra kirana kodim 03/07 Tanah Datar Lebih maju lagi dan bisa berkreasi dalam membantu ekonomi keluarga dan juga bisa membantu tugas tugas suami dengan semangat dan menjadikannya kuat dan kita bisa banggakan untuk cita cita yang akan datang.
Ia juga menambahkan peran sebagai istri tentara sangat kita butuhkan apalagi saat sekarang bangsa kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pilres dan pileg dan sebagai warganegara yang baik harus berpartisifasi menyukseskan pemilu tanpa memihak ke manapun.Ny Bulan juga menambahkan saat ini ibu ibu Persit mengadakan kegiatan dan belajar menyulam, payet dan merangkai bunga.

"Kami berharap bisa ikut dalam kegiatan pemerintah apalagi saat ini ada program pemerintah Menyulam suji yang mungkin sebagai suatu wadah bagi kami yang punya bakat dengan mengikuti kegiatan kegiatan ataupun program pemerintah tersebut "kata Ny Bulan Edi Sugianto Harahap. (M)



Post a Comment

Previous Post Next Post