Penyampaian Pendapat Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Walikota Padang Tahun 2018 Molor

Realitakini.com-Padang
rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang  sepi dari kehadiran anggota DPRD Kota Padang tersebut baru dapat dimulai pada pukul 11.00 WIB, dan dipimpin langsung Ketua DPRD Elly Thrisyanti di ruang rapat utama gedung DPRD setempat, Senin (8/4/2019).rapat tersebut dengan agenda penyampaian pendapat fraksi-fraksi terhadap LKPJ Walikota Padang Tahun 2018

Rapat tersebut diikuti para wakil ketua, diantaranya Asrizal, Wahyu Iramana Putra, Muhidi, dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Syahrul serta beberapa anggota dewan. Ketua DPRD Elly Thrisyanti di kesempatan menyampaikan, rapat paripurna  dengan agenda penyampaian pendapat fraksi-fraksi terhadap LKPJ Walikota Padang Tahun 2018 telah dapat dimulai karena telah memenuhi kuorum, dan resmi dibuka serta terbuka untuk umum.

"Sesuai absensi yang diterima sebanyak 30 anggota dewan telah menandatangani daftar hadir, 7 izin dan sakit, serta sisanya masih ditunggu kehadirannya," ungkapnya.

Belum beberapa lama rapat paripurna dibuka Ketua DPRD Elly Thrisyanti, Wakil Ketua DPRD Wahyu Iramana Putra melakukan interupsi.  Ia meminta, rapat yang masih dihadiri beberapa anggota dewan perlu ditunda untuk menantikan kedatangan anggota yang masih belum berada di dalam ruang rapat paripurna. 

"Saya tidak masalah dengan persoalan dengan absensi, tetapi kehadiran," sebut Wahyu.Selain itu hingga hari ini Wahyu mengaku belum menerima laporan terkait penyampaian pendapat fraksi-fraksi terhadap LKPJ Walikota Padang Tahun 201

"Oleh karena itu rapat paripurna kita ditunda beberapa saat sembari menunggu kehadiran anggota dewan lainnya," ujar Wahyu.Sementara itu Sekwan Syahrul ketika hal itu dipertanya kan Ketua DPRD Elly Thrisyanti menyebutkan laporan fraksi-fraksi telah ada dan masing-masing tersedia di fraksi-fraksi. 

"Laporan pendapat fraksi-fraksi sudah ada di masing-masing fraksi," sebut salah seorang anggota Setwan memberi laporan kepada Syahrul. Mendapati keterangan Sekwan, Ketua DPRD ElElly Thrisyanti melanjutkan jalannya rapat paripurna.Rapat paripurna berlanjut dengan penyampaian pendapat fraksi-fraksi terhadap LKPJ Walikota TA 2018, yang diawali dengan Laporan Pansus yang disampaikan juru bicaranya, Asrizal.( Wt/gm)

Post a Comment

Previous Post Next Post