Dispora Kota Padang Beri Bantuan Fasilitas Olahraga Pada Karang Taruna

Realitakini.com-Padang 
Pemko Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga berikan bantuan sejumlah peralatan oahraga kepada  Karang Taruna Kota Padang  Bantuan yang terdiri dari bola kaki, bola voli, bola futsal itu diterima langsung Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago dari staf Dispora Padang di kantor dispora, Rabu (8/5).

"Tentu ini juga dalam rangka menunjang Program 'youth center' yang digagas Pemko Padang diseluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Padang," terang Yaldi

Yaldi mengatakan, bantuan fasilitas untuk olahraga ini, nantinya akan diberikan kepada karang taruna kelurahan yang telah memiliki fasilitas dan sarana olahraga dan memang membutuhkannya.Seperti diketahui, saat ini merupakan era generasi milenial sebagai ujung tomak. Untuk di Kota Padang program youth center yang akan dimulai pada 2020 di seluruh kecamatan di Kota Padang.

"Hal itu tentu memerlukan dukungan seluruh pihak, termasuk generasi milenial sebagai ujung tombaknya salah satunya adalah para kader karang taruna," ungkapnya.

Dijelaskannya, youth center merupakan program penguatan kepemudaan. Dalam program ini generasi milenial memiliki peran penting dalam bersinergi dengan pemerintah."Maka itu atas nama Karang Taruna Kota Padang kita mengucapkan terima kasih Kepada Dispora kota Padang yang telah memberikan bantuan berupa peralatan olahraga ini. Semoga bantuan ini dapat kita pergunakan sebagaimana mestinya," tuturnya.(rel)

Post a Comment

Previous Post Next Post