Jelang Ramadhan Sastri Andiko, Sh.Datuak Putiah,"Santuni Anak Yatim

Realitakini.com- LimaPuluhKota 
Dalam Rangka Menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H,Sastri Andiko Datuak Putiah gelar silaturahmi bersama Anak Yatim dan Kaum Duafa. Bertempat di kediaman nya di Jorong Tabiang Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak,Sabtu(04/05). 

Politisi Partai Demokrat Kabupaten Lima Puluh Kota setiap tahun menjelang Bulan suci Ramadhan adakan Kegiatan rutin berbagi bersama anak yatim dan kaum se kecamatan Luak. Di sela-sela makan siang bersama Anak Yatim dan kaum duafa, awak media meminta komentar kepada Sastri Andiko Wakil ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dari Partai Demokrat,dalam tanggapan singkat nya mengatakan,"Bahwa sa nya, pada rezeki yang kita dapat kan pasti terselip rezeki orang lain,puji syukur kita Panjat kan kepada sang maha kuasa, sehingga kita diberi kesempatan bertatap muka dan bersilaturahmi di Bulan Suci Ramadhan Tahun ini."kata Datuak Putiah. 

Di Tempat Terpisah Rezka Oktoberia Pengurus Harian DPP Partai Demokrat,ketika dimintai komentarnya melalui via Whatsapp  Ia menyambut baik kegiatan yang berbau positif ini serta mensuport segala kegiatan sosial kemasyarakatan bagi kader-kader Partai Demokrat yang sesuai sesuai dengan slogan Partai Demokrat yang selalu S14P bersama masyarakat."ujar Srikandi Luak Limo Puluah itu. 

Lebih lanjut Rezka Oktoberia mengucapkan ,selamat datang Bulan Penuh Berkah,"Marhaban Ya Ramadhan"Mohon Maaf Lahir dan Bathin,"tutup Deputi Operasi Kogasma Partai Demokrat.(Yudi yusra) 

Post a Comment

Previous Post Next Post