Kapolres Tanah Datar Kunjungi Rumah Mantan Wartawati Dalam Rangka Safari Ramadhan Ju,mat Berkah



Realitakini.com Batusangkar Tim Safari Ramadhan Jumat Berkah Polres Tanah Datar Yang di pimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH  mengunjungi rumah mantan wartawati di Jorong Bukit gombak nagari Baringin kecamatan Lima Kaum jumat 17/05/2019.

Tim Safari Ramadhan jumat sedekah di pimpin oleh Kapolres AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH terdiri  dari pejabat utama, kasat kasat, kapolsek sabhara, dan jajaran polres Tanah Datar.

Kedatangan Tim Safari Ramadhan Polres di sambut dengan haru, Yus Erlinda  mantan wartawan yang tidak lagi bekerja tidak bisa melihat tidak bisa melakukan aktivitas sebagai wartawan karena sakit.

Kedatangan Kapolres Tanah Datar dan rombongan membuat rasa haru Yus Erlinda menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres dan rombongan yang telah mengunjunginya dan memberikan bantuan kepadanya.

"Terima kasih Saya ucapkan kepada Pak Bayu yang telah memberikan bantuan kepada saya semoga allah selalu melindungi pak Bayu dan pak Bayu selalu sukses dalam pekerjaannya. Pak Bayu orang baik ini adalah kunjungan pak Bayu yang ke dua "kata Yus Erlinda sambil meneteskan air mata ketika di tanya bagaimana perasaan nya di kunjungi Kapolres dan rombongannya.

Dalam kunjungan kali ini Kapolres menyerahkan bantuan  berupa Bahan sembako, Beras, dan uang tunai Yus  Erlinda tidak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan haru nya.

"Semoga Pak Bayu Sukses selalu dalam tugasnya  saya doakan pak bayu jadi kapolri "katanya Yus .

Setelah selesai ramah tamah rombongan tim Safari Ramadhan  jumat sedekah melanjutkan perjalanan menuju   Kecamatan Tanjung  Baru. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post