Breaking News
Join This Site
Kapolres Tanah Datar Mengadakan Buka Bersama Dalam Rangka Silaturahmi Dan Jalinan Tali Asih Dengan Anak Yatim

Kapolres Tanah Datar Mengadakan Buka Bersama Dalam Rangka Silaturahmi Dan Jalinan Tali Asih Dengan Anak Yatim


Realitakini.com Batusangkar Dalam rangka meningkatkan silaturahmi di bulan suci ramadhan  Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH mengadakan buka bersama Dengan ForkopimdaTanah Datar, Wakauri, Purnawirawan Polisi, Wartawan dan Anak Yatim kamis 16/05/2019 di lapangan Mako polres Tanah Datar .

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH kepada wartawan bahwa acara buka puasa bersama ini di adakan untuk menyambung silaturahmi sekaligus jalinan Asih dengan anak yatim.

Kapolres juga mengatakan bahwa sebelumnya  di adakan sertijab di lingkungan Polres Tanah Datar Dari  Kompol Yon Hendri Kabag Ops Kepada Kompol M Iskhaq Supriadi Kabag Sunda dan sebalik nya Kabag  Sunda kepada Kabag Ops.

"Tadi sekitar pukul 16.30 wib telah di lakukan sertijab dengan lancar dan aman antara kabag ops dan kabag Sunda hanya tukar tempat saja di lanjutkan dengan acara buka bersama Kita mengundang Forkopimda, Wakauri, purnawirawan polisi,  Wartawan dan berbagi tali asih dengan anak yatim dari panti asuhan Muhammadya Batusangkar sebanyak 18 orang anak yatim "kata Kapolres.

Sebelum nya di adakan tausiah dari ustad Tarmizi tentang motivasi polisi hebat dan di lanjutkan dengan buka bersama dan sholat berjamaah. (M)

Sukseskan Asian Games 2018