Ketua DPRD Elly Thrisyanti Penyerahan LKPD Kota Padang tahun 2018


Realitakini.com-Padang

Kepala BPK RI Perwakilan Sumbar, Pemut Arya Wibowo menyerahan Laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di tahun 2018, kepada Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Wali Kota Hendri Septa dandan di tanda tangani  Ketua DPRD Elly Thrisyanti. Jumat, (24/5)  di Kantor BPK Perwakilan Sumbar.

Tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali sukses meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) dalam bentuk pengelolaan keuangan daerah. Selain Pemko Padang 6 pemerintah daerah lainnya di Sumbar juga menerima penghargaan yang sama.

Kami dari DPRD Padang sangat mengapresiasi atas prestasi ini. Semoga bisa dipertahankan,”ujar Elly.

Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Pemut Arya Wibowo menyebut, laporan hasil pemeriksaan keuangan Pemko Padang sudah bagus dan sesuai dengan yang diharapkan, alhasilnya kembali sukses meraih opini WTP untuk ke enam kalinya secara berturut-turut.

“Opini WTP ini yang ketujuh kali, dan enam kali diraih secara berturut-turut oleh Pemko Padang. Kita tentu berharap, Pemko Padang bisa mempertahan penghargaan WTP ini dan meningkatkan lagi pengelolaan keuangan daerah,” kata Pemut.

Seperti diketahui, predikat WTP ini merupakan yang ketujuh kalinya diraih Pemko Padang, dengan enam kali diraih secara berturut-turut sejak beberapa tahun belakangan.(A/wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post