Elly : Tingkatkan Silaturrahim Antara DPRD Dengan Unsur Forkopimda Kota Padang Dengan Buka Puasa Bersama

Realitakini.Com-Padang 
Sudah kebiasan setian tahunnya DPRD Kota Padang menggelar acara buka puasa bersama Acara tersebut dihadiri pimpinan DPRD Padang, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, pimpinan Forkopimda dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang.acara tersebut dilaksanakan  di Gedung DPRD Padang, Senin,(20/5).
“Alhamdulillah acara buka puasa bersama bisa kembali kita gelar ramadhan tahun ini. Semoga tahun berikutnya acara seperti ini rutin kita gelar,” ujar Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti.

Menurut Elly, tujuan digelarnya buka puasa bersama ini demi meningkatkan silaturrahim antara DPRD dengan berbagai unsur Forkopimda Kota Padang lainnya. Apalagi, Kota Padang baru saja memiliki walikota dan wakil walikota yang baru.

“Kegiatan seperti ini sangat efektif dalam meningkatkan koordinasi antara DPRD dengan berbagai unsur forkompimda. Berbagai saran bisa disampaikan langsung terutama kepada Pemko,” katanya.
Ditambahkannya, Kota Padang sendiri memiliki banyak potensi yang tidak hanya tersebar di wilayah barat namun juga di seluruh pelosok Kota Padang. Potensi yang dimaksud Elly yakni khususnya di bidang Pariwisata. “Kunci dalam membangun Kota Padang kedepan yaitu terletak pada kerjasama,” pungkasnya.

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah menilai buka puasa bersama ini memiliki hikmah yang penting. Sebab, dapat meningkatkan silaturahmi diantara pimpinan Forkopimda Kota Padang. Di hari kebangkitan nasional ini, menjadi momentum bagi persatuan Kota Padang. Mari kita bersama-sama membangun Kota Padang,” pungkasnya. (Wt/ti)

Post a Comment

Previous Post Next Post