Breaking News
Join This Site
Pemilu Jurdil Berkat Dukungan  Dari Unsur Pengamanan Dari TNI – Polri

Pemilu Jurdil Berkat Dukungan Dari Unsur Pengamanan Dari TNI – Polri

Realiatakini.com-Padang 
Terciptanya pemilihan umum yang aman dan damai berkat kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi sudah mulai membaik, dan didukung dari unsur pengamanan dari TNI – Polri yang begitu solid dalam mengawal pelaksanaan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden sehingga tercipta keamanan yang kondusif sampai ketahapan rekapitulasi pleno tingkat Kabupaten/ kota, Hal tersebut dikatakan Anggota KPU Kota Padang Yusrin Trinanda, Terciptanya kondisi yang nyaman ini lanjutnya, berkat kerja keras dan kerja disiplin dari semua stakeholder yang memang mendambakan Pemilu berjalan nyaman dan damai. 

"Tokoh Agama, tokoh pemuda, Organisasi Masyarakat, elit - elit politik, dan masyarakat sudah dewasa dalam berpolitik, sehingga dalam gelaran Pemilu selalu nyaman dan berjalan sukses tanpa adanya gesekan," ujarnya

Yusrin Trinanda,memberikan apresiasi kepada petugas pengamanan baik TNI maupun Polri dan penyelenggara pemilu KPU sehingga terselenggaranya pemilihan umum yang Damai. Aman,jujur ,demkrasi  serta transparan.

“Rekapitulasi hasil pemilu berjalan dengan transparan, jujur, adil dan lancar, dilakukan secara demokratis, apabila ada hal-hal yang menjadi kendala dalam penghitungan dapat dilakukan serta dapat diselesaikan dan diakomudir secara bersama-sama dan diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada,” ujarnya.

Berulang ulang Yusrin mengungkapkan sangat mengapresiasi aparat pengamanan TNI-Polri yang turut menyukseskan terselenggaranya pemilu yang aman dan damai, begitu juga KPU  dan Bawalu ,”ujarnya.  Ketika  salah seorang ustad yang bernama syahbinas di kompirmasi lewat telepon gengam (HP) Ia  mengatakan ,”sangat mengapresiasi pilpres dan pileg 2019 secara serentak yang berlansung luber ,jurdil aman dan lancar . Lebih lanjut ia mengatakan ,” bahwa Indonesia  harus bersyukur pada Alloh SWT, bahwasanya pemilu 2019 telah selesai dengan aman damai dan tentram.Sebenarnya dalam pemilu tidak ada yang kalah maupun menang semua tujuaan untuk rakyat dan negara ,karena itu marilah kita saling dukung dan saling menjaga supaya negri kita tetap subur dan makmur. Hal senada juga  diungkapkan syahbimas , saya sangat mengapresiasi pengaman yang di lakukan TNI- Polri  bahkan ada yang meninggal dunia demi mengamankan pemilu,”ujarnya.(wt)


Sukseskan Asian Games 2018