Tim Safari Ramadhan Kota Padang Kunjungi Masjid Taqwa Korem 032/ WBR

Realitakini.com-Padang 
Tim Safari Ramadhan (TSR) Kota Padang juga mengunjungi Masjid Taqwa yang berada di kompleks Korem 032/ Wirabraja, Kamis (23/5/2019). Tidak saja mengunjungi Masjid/ Mushalla di lingkungan masyarakat

Dikesempatan itu, Ketua Tim VII Safari Ramadhan Kota Padang, Danlanud Sutan Sjahrir, yang diwakili Kepala Dinas Personil Letkol Adm Efrizal Syah mengatakan, kedatangan TSR Kota Padang untuk mempererat silaturrahmi dan sebagai ajang menampung aspirasi dari masyarakat, termasuk warga Kota Padang yang berada di kompleks Korem 032/ Wirabraja.

Hal senada juga dikatakan Camat Padang Barat, Eri Sendjaya, kunjungan TSR merupakan silaturrahmi untuk memperkuat solidaritas dalam pembangunan Kota Padang. Silaturrahmi dengan masyarakat begitu juga dengan Forkopimda yang berada di Kota Padang.

“Dukungan dan peran masyarakat merupakan poin penting kesuksesan pembangunan Kota Padang”, ujar Eri.

Sementara itu, Pengurus Masjid Taqwa Mayor Inf Yondri Nova mengucapkan terimakasih atas kunjungan TSR Kota Padang. Ia mengatakan, kunjugan TSR Kota Padang merupakan kunjungan perdana ke Masjid Taqwa Korem 032/ WBR.Dikesempatan tersebut, Tim VII Safari Ramadhan Kota Padang yang juga diikuti Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Zabendri, Kepala BPBD Edi Hasymi, Kabag Hukum Suhandra, Sekretaris Dispora Ferry E Rinaldy, menyerahkan bantuan untuk Masjid Taqwa sebesar Rp 15 juta ke pengurus masjid. (wt/*)

Post a Comment

Previous Post Next Post