Wako –Wawako Padang Anak Tirikan Pers, Pengurus IKW RI Angkat Bicara

Realitakini.com –Padang 
Walikota Padang dan wakil walikota Padang priode 2019-2024 Mahyeldi Ansyarulah dan Hendri Septa  dinilai kurang kooperatif dan kurang perhatian terhadap kondisi masyarakatnya, terutama para wartawan/jurnalis/pers yang ada di kota Padang.

Hal ini diungkapkan Ketua IKW RI, Hendrizon,SH yang didampingi pengurusn lainya  Fitrahtul, Nal Koto dan Micke Samudra, dikawasan GOR. H Salim Padang, Senin (28/5)

Lebih lanjut ia mengatakan,"Pahal  kita sebagai Kuli tinta yang sudah membantu melakukan publikasikan terhadap kinerja pemerintah kota (Pemko) Padang ketengah -tengah masyarakat diabaikan begitu saja. Buktinya, Pada ramadhan 1440 hijriah/2019 ini, walikota ataupun wakil walikota Padang tidak ada mengagendakan acara berbuka puasa bersama (Bukber) dengan wartawan/pers/jurnalis. Sementara, tokoh masyarakat, panti asuhan, karang taruna, tagana, dan lainnya sudah mendapatkan jatah bukber. Kondisi ini jelas berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. 

Dijelaskannya, sebagai wartawan/pers kami merasa dianak tirikan. Entah apa  alasannya pers/jurnalis tidak diagendakan, padahal secara kinerja ataupun emosional memiliki hubungan yang kuat , ucapnya kecewa

Yang mana, wartawan/jurnalis/pers mendapatkan tempat dan ruang. Bahkan walikota memberikan cenderamata kepada para pers/wartawan sebagai ucapan terima kasih yang sudah membantu mengekspos kegiatan Pemko Padang,".ujarnya.**

Post a Comment

Previous Post Next Post