Breaking News
Join This Site
Beni Murdani Se,"SIAP Maju Ramaikan Pilkada Serentak 2020 Mendatang

Beni Murdani Se,"SIAP Maju Ramaikan Pilkada Serentak 2020 Mendatang



LimaPuluhKota-RealitaKini.com

Dinamika politik di Kabupaten Limapuluh Kota semakin hangat menjelang ditabuhnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah pada September 2020 mendatang. Figur-figur sebagai kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati terus bermunculan.

Tak hanya dari kalangan pengurus partai politik saja, melainkan dari pensiunan PNS, pejabat serta sejumlah pengusaha terang-terangan bakal maju di Pilkada serentak tersebut. Ada juga kandidat yang masih malu-malu untuk menyatakan sikap siap maju. Meski banyak yang bermunculan tetapi sampai saat ini untuk kandidat Calon Kepala Daerah Kabupaten Limapuluh Kota masih tiga nama yang berpeluang besar merebut kursi BA 1 C periode 2021-2026.
 Kali ini Beni Murdani SE, yang akrab disapa Beni bakal meramaikan bursa calon Pilkada Serentak Di Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumbar. Bahkan melihat rekam jejaknya, kans rang Nagari Batu Balang ini cukup besar  peluang nya untuk bertarung Pada Pilkada 2020 nanti.

Nama Beni mencuat, terutama mewakili dari kalangan Tokoh Muda dan pengusaha sukses yang ada di kabupaten Lima Puluh Kota.

Politisi Partai PKS yang juga lolos menuju Rumah Gonjong Sari Lamak  pada pileg 2019 lalu Kepada media ini memaparkan,"Demi Kemajuan dan pertumbuhan Ekonomi yang lebih baik saya SIAP Maju pada Pilkada serentak Kabupaten Lima Puluh Kota mendatang."Ujar nya di sebuah warung kopi Tanjung pati Sabtu(06/07).

Lebih Lanjut Beni Menambah kan diri nya mengaku SIAP Maju apa bila kalau di  di percayakan oleh partai PKS kabupaten Lima Puluh Kota,Semua nya Tentu ada mekasnime dan syarat nya."pungkas Pengusaha yang Bergerak di Bidang Perhimpunan Insan Peternak Sumbar(PINSAR) itu.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018