Dandim 0831/Surabaya Timur Lepas 1 Perwira Terbaik

Realitakini.com-Surabaya,
Mayor Chb Jari Sumarto resmi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Simokerto, dinyatakan resmi memasuki masa purna pensiun (MPP). 

 Hal itu terlihat, ketika Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, melepas memimpin berlangsungnya upacara rutin hari Senin yang dibalut dengan adanya upacara pelepasan purna tugas di Makodim. Senin, 1 Juli 2019 pagi.

Dikatakan Dandim, upacara pelepasan itu merupakan suatu hal mutlak yang wajib digelar oleh setiap Satuan guna mengapresiasi tugas dan pengabdiannya selama menjadi prajurit TNI-AD aktif.
    
“Dengan penuh dedikasi dan prestasi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim Surabaya Timur guna memantapkan pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada nusa dan bangsa,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini. “Meski sudah purna tugas, saya berharap tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” imbuhnya.
Tidak berhenti sampai disitu saja, kegiatan itupun dilanjutkan dengan adanya penyambutan personel baru di Makodim tersebut.
   
 “Kapten Cba Joko Wulyo, diharapkan nantinya beliau bisa segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru,” pungkasnya.
   
 Selain beradaptasi dengan lingkungan tugas, kata Dandim, ia juga berharap jika keberadaan personel baru di Satuannya tersebut, nantinya mampu mewujudkan Satuan Kodim Surabaya Timur yang handal, profesional dan semakin dicintai rakyat.

 “Komando kewilayah selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, harus mengerti kesulitan masyarakat, dan secepat mungkin harus bisa menanggulangi kesulitan tersebut,” tegasnya.

( PresRel .Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol)

Post a Comment

Previous Post Next Post