Breaking News
Join This Site
Dra.Elfriza Zaharman M.SI:Selamat Berjuang Semoga Semakin Kompak Dan Tingkat kan Disiplin Dalam Berlatih

Dra.Elfriza Zaharman M.SI:Selamat Berjuang Semoga Semakin Kompak Dan Tingkat kan Disiplin Dalam Berlatih



Payakumbuh-Realitakini.com

Paskibraka Tahun 2019 resmi di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan  Olah Raga,sebagai perpanjangan tangan dari Bapak wali kota Payakumbuh. Pembukaan acara tersebut pun berlangsung khidmat dan penuh rasa kebersamaan.

Pembukaan Pelatihan Paskibraka Tahun 2019 juga di ikuti sebanyak 54 orang tingkat kota Payakumbuh dan  3 orang yg sudah lulus tingkat provinsi bergabung latihan dengan para  peserta dari kota Payakumbuh sambil menunggu masuk karantina tgl 1 agustus di Padang nantinya.

Latihan fisik yg dilaksanakan   Bertempat di  depan Sekretariat Paskibraka
Kubu Gadang,Lapangan Pacuan Kuda, mulai sabtu 6 juli 2019 dan berakhir rabu 31 juli 2019.

Untuk karantina peserta yang juga merupakan dari kota Payakumbuh nanti mulai tanggal 1 agustus sampai 19 agustus bertempat di SKB kota Payakumbuh untuk pembinaan mental dan materi dan siap untuk persiapan turun tanggal 17 agustus 2019 nanti.

 Dra. Elfriza Zaharman M.Si  kadisparpora dalam sambutan singkat nya memaparkan,"dengan di bukak nya Pelatihan Paskibraka Tahun 2019,saya menghimbau kepada para peserta agar selalu Rajin berlatih dan di siplin terhadap pembina dan Terus lah berjuang demi membawa nama baik kota Payakumbuh ke depan nya.

Lebih Jauh Elfriza paparkan,"Kepada para peserta agar selalu menjaga kekompakan dan jangan lupa terus memperhatikan dan menjaga  stamina karena kegiatan Pelatihan ini akan berlangsung selama 45 hari  terhitung dari Tanggal 06 Juli sampai 19 Agustus Bulan depan."tukuk Kadis Wanita yang akrap di sapa cece itu.

Tampak hadir di acara pelantikan Paskibraka tersebut  Kabid pemuda dan olahraga Delni Putra S.T. dan Kasi Kepemudaan Bpk. Rudi Arnel. S. Pd. beserta staf Pemuda olah raga Kota Payakumbuh.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018