Breaking News
Join This Site
Ingin Kembangkan Potensi Tanah Datar Indra Gunalan Maju Di Pilkada Tahun 2020

Ingin Kembangkan Potensi Tanah Datar Indra Gunalan Maju Di Pilkada Tahun 2020


Realitakini.com Tanah Datar
 Setelah sukses memimpin sebagai walinagari memasuki periode ke dua tahun kedua Nagari Tigo Jangko kecamatan Lintau Buo, Indra Gunalan berencana maju di pilkada (pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020 sebagai Calon Bupati Tanah Datar periode 2020 - 2025.

Indra Gunalan maju sebagai calon Bupati bukan tanpa alasan karena beliau melihat potensi Tanah Datar yang memiliki peluang  untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan ingin memeratakan pembangun di setiap daerah di Tanah Datar.

Hal ini di sampaikan Indra Gunalan saat silaturahmi dan bincang bincang dengan wartawan Tanah Datar di sebuah Rumah Makan di kota Batusangkar.

"Saya banyak melihat potensi alam yang belum di kelolah yang nantinya bisa meningkatan perekonomian masyarakat seperti tambang dan di sektor pariwisata"Kata Indra Gunalan.

Tigo jangko sendiri memiliki sentra tenun itu merupakan peluang bagi ibuk ibuk untuk menambah penghasilan keluarga. pendidikan dan perekonomian merupakan perioritas utama oleh walinagari tigo jangko dalam memajukan masyarakatnya.

Dari pengalamannnya memimpin sebagai seorang walinagari yang sekarang memasuki periode ke dua tahun ke dua Indra Gunalan Ingin membakti dirinya memimpin Tanah Datar dengan ikut pikada pada 2020 mendatang.

Ia juga mengatakan kemauannya ikut pilkada bukan hanya berasal dari dirinya sendiri tapi juga dukungan masyarakat dan dari perantau. Untuk rencana kedepan nya beliau akan mengadakan pertemuan dengan perantau di Hambalang. Beliau juga mengatakan sederet konsep telah di buatnya untuk kemajuan Tanah Datar.

"Insyaallah amanah bila di percaya masyarakat dan di berkahi oleh allah untuk memimpin Tanah Datar nantinya" Kata Indra Gunalan.(M)

Sukseskan Asian Games 2018