Breaking News
Join This Site
Irma Kepala Cabang  Padang Kurma Trvel: Berikan  Perjalanan Haji Dan Umroh Nyaman

Irma Kepala Cabang Padang Kurma Trvel: Berikan Perjalanan Haji Dan Umroh Nyaman

Realitakini.com – Padang 
Animo masyaraka masyarakat untuk beribadah umroh mengalami peningkatan dari tahun ke tahun . Ini menyusul panjangnya antrean haji reguler sampai saat ini. Sehingga, masyarakat mengalihkan keinginannya untuk berumroh Kini Travel Kurma, menawarkan paket perjalanan haji dan umrah yang nyaman dan terpercaya bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah ataupun umrah ke tanah suci. Kurma  travel hadir di Kota Padang di Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, kota Padang, Sumatera Barat. 

Maraknya kasus penipuan yang dialami calon jemaah umrah yang menggunakan jasa perjalanan pertama (First Travel) menimbulkan trauma bagi umat Islam Indonesia, oleh karenanya menjadi cermin bagi masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih biro travel umrah maupun haji khusus. 
Kepala Cabang Kurma Travel, Irma mengatakan, “Kurma Travel menjadi pilihan yang terpercaya dan sudah memberangkatkan jemaah haji ,dan sekarang kiata akam memberangkatkan jema’ah umroh ke tanah suci.sebanyak 100 orang pada bulam September nantik.ini memang seditkit agak tertunda ,dikareankan bertepatan denganhaji raya kurban (hari raya haji) ujar Irma pada Realitakini.com (20/7 ) di kantor cabang padang yang ada di muaro palam Padang timur.  

 Kehadiran kurma travel di Kota Padang akan menjadi solusi kesulitan keuangan. "Biaya perjalanan haji yang dinilai cukup mahal, di Kurma Travel hal tersebut bisa dilakukan dengan mencicil dan siap memberikan pelayanan yang nyaman, baik dan terpercaya." Kata Irma..

 Prosedur biaya pemberangkatan misalnya untuk umrah mempunyai program yang ditawarkan yakni, untuk 10 hari hanya Rp. 23.7 juta, kemudian untuk 12 hari Rp. 25.7 juta dan ada lagi paket umrah program 12 hari plus Turky hanya Rp. 34.7 juta. "Tak hanya itu, Kurma Travel juga melayani paket haji khusus atau plus dengan pembayaran wajib di transfer melalui rekening." Jelas Irma.

Lebih Lanjur Irma mengatakan,”Kurma Travel juga memberikan fasilitas umroh menggunakan pesawat transit atau pun langsung termasuk Hotel Madinah dan Hotel Mekkah dengan jarak yang tidak jauh dari tempat beribadah. "Kurma Travel juga menyediakan pembiayaan umroh berangkat dahulu bayar setelah pulang tanpa bunga tanpa riba tanpa jaminan dan juga memberikan bonus Makan malam bersama Syeh dan Imam Masjid Masjidil Haram dan Nabawi." ujarnya. 

Irma menegaskan bahwa Kurma Travel siap untuk membantu umat islam untuk menunaikan ibadah umroh ketanah suci dengan iklas dan nyaman. "Insyallah, perjalanan pergi hingga tiba kembali dalam keadaan selamat. Besar harapan kami menjadi pilihan yang dipercaya oleh masyarakat muslim khususnyasumbar khususnya di Kota Padang. (Wt/Bg)

Sukseskan Asian Games 2018