Breaking News
Join This Site
 Open Turnamen Sepak Bola Kaki Wali Nagari Bukik Limbuku Cup III Di Tutup

Open Turnamen Sepak Bola Kaki Wali Nagari Bukik Limbuku Cup III Di Tutup



LimaPuluhKota-RealitaKini.com


Bukik Limbuku Selection  FC berhasil keluar sebagai juara satu turnamen sepak bola Wali Nagari Bukik Limbuku Cup III tahun 2019.

Bertempat di lapangan Rang kayo Putieh jorong Pintu Koto Nagari Bukik Limbuku Kecamatan Harau,Senin(22/07).

Pertandingan yang berlangsung sejak tanggal 7 Juli tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Dodi, Wali Nagari Bukik Limbuku Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.



“Turnamen sepak bola Wali Nagari Cup III ini juga diikuti oleh 16 klub,yang berada di Sumbar dan Riau.Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepak bola. Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Wali Nagari Bukik Limbuku  ini akan terus digelar pada tahun-tahun mendatang.”ujar Dodi Wali Nagari yang di kenal inovatif dan dekat dengan masyarakat nya.

Di tambah kan lagi,"Semoga  turnamaen Wali Nagari cup IV yang Insa Allah di adakan tahun depan bakal lebih besar lagi ruang  nya dengan wilayah sumbar-riau-jambi.serta  akan meminta kesediaan club dari  Pasama Barat sebagai tim laga pembuka."terang nya

 Sementara itu ketua panitia pelaksana Aris Jafri ketika wartawan mencoba meminta tanggapan nya kepada media ini paparkan,"turnamen sepak bola  Wali Nagari Bukik Limbuku Cup III  memperrebut kan  hadiah berupa piala bergilir, piala tetap dan uang tabanas sebesar Rp.7.000.000,- Juara 2, Popas Pasaman Barat mendapatkan piala tetap dan plus tabanas sebesar Rp. 4.000.000 Rupiah.

Lebih lanjut Aris katakan,"Semoga kegitan olah raga ini juga dapat mengantisipasi bahaya nyo narkoba dan Mudah-mudah han di tahun berikut nya lebih di tingkat kan lagi dan tak lupa saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada donatur yang telah berpatisipasi ikut mensukseskan kegiatan kami ini."ujar pemuda yang akrap di sapa Arif itu.(Yudi yusra)

Sukseskan Asian Games 2018