Breaking News
Join This Site
Putri Rang Salayo,"Ocy Ananda Erica Lulusan Terbaik UNRI Tahun 2019

Putri Rang Salayo,"Ocy Ananda Erica Lulusan Terbaik UNRI Tahun 2019

Kab.Solok-Realitakini.com
Anak pertama dari empat bersaudara pasangan Ir. Boby Nova Sutrisna dan Misra Eri Yanti yang berasal dari Batuang Timbo dalam jorong Lurah Nan Tigo nagari Salayo sebelumnya lulusan SMK 1 Solokdan SMPN 7 Kubung.

Putri kelahiran  Kabupaten Solok Nagari Selayo 5 Agustus 1997 ini lulus dengan IPK 3,96. Tak hanya lulus dengan nilai terbaik di Fakultas Hukum, tetapi Ocy juga meraih nilai tertinggi diantara 11 lulusan terbaik masing-masing Fakultas yang sebagaimana relis yang dikeluarkan oleh UNRI dalam akun resminya.

Dalam kemeriahan Sidang Senat Terbuka / Wisuda ke 106 Stara Satu yang digelar oleh Unibersitas Riau, ada rasa tangis haru yang menjadi bahagia Ikatan Mahasiswa Solok (IMASOL) tatkala Sekertaris periode 2017-2018 Ocy Ananda Erica dinobatkan sebagai lulusan terbaik di periode ini.

Dihadapaan para anggota IMASOL, Ocy menyampaikan bahwa pencapaiannya ini hendaknya menjadi motivasi para anggota Imasol. Jarak antara Solok dan Pekanbaru hendaknya menjadi motivasi agar kita memanfaatkan waktu untuk fokus belajar hingga menyembahkan hasil terbaik untuk orang tua.

Di tambah lan lagi,"Nilai tidak memandang standar dirimu, namun kepribadian dan budi pekerti membuat dirimu menjadi berarti. Keinginan,  menjadi org yg bermanfaat. karena sebaik-baiknya manusia ialah yg dapat memberi manfaat kepada org lain" ujar wanita cantik jelita itu.

Lebih lanjut Ocy Sampaikan bahwa prestasi Ocy tidak hanya membanggakan rekan-rekan IMASOL tetapi juga kedua orang tua dan adik-adiknya yang tengah merantau ke Timpeh Kabupatn Dharmasraya dan masyarakat nagari Salayo khususnya suku Subarang Tabek."tutur nya.

Ocy Ananda Erica, SH memulai pendidikannya di Fakultas Humum Universitas Riau sejak tahun 2015 dan lulus pada tahun 2019 dengan nilai 3,96.(Mora)

Sukseskan Asian Games 2018