Breaking News
Join This Site
Dinas Pariwisata Dan Budaya,"Nasripul Romika:Bapisah Bukan Nyo Bacarai

Dinas Pariwisata Dan Budaya,"Nasripul Romika:Bapisah Bukan Nyo Bacarai

Realitakini.com-Kabupaten Solok
Pelepasan peserta Summer Program AIESEC Unand yang baru saja berlangsung  dengan  hikmad dan penuh rasa yang  mendalam terpancar dari puluhan mahasiswa. Bertempat di Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti kabupaten Solok,Rabu(24/07. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Gumanti dan Perangkat Wali Nagari serta PokDarwis(Kelompok Sadar Wisata) dan selanjut nya mahasiswa asing ini  akan melanjut kan perjalanan nya menuju Kampung Budaya Jawi-Jawi untuk melaksanakan kegiatan yang sama

 Kepala Dinas Pariwisata Dan Budaya kabupaten Solok,dalam sambutannya, "mengucap kan terima kasih kepada seluruh mahasiswa  yang  telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan sekitar.

Lebih lanjut Nasripul Romika  berharap kepada mahasiswa yang  telah menikmati keindahan panorama dan keelokan kearifan lokal masyarakat di Desa Wisata Tabek selama tiga hari ini dan tolong  kabarkan juga kepada saudara dan family serta rekan-rekan di kampus ,”bahwa  panorama Tabek  juga menghadirkan keindahan alam yang sangat mempesona." ujarnya

Mudah-mudah silaturahmi tanpa batas ini dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya."harap nya sambil mengaminkan.

Sementara itu salah seorang mahasiswa yang bernama farell saat  di temui realitakini.com memaparkan,"merasa senang dan terkesan berada di desa wisata tabek Dengan lokasi yg tentram dan  damai ini,meskipun hanya tiga hari, tapi kami bangga dan senang sudah berada di sini dan Mudah-mudah silaturahmi tanpa batas ini dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikut nya."harapnya sambil meng Aminkan.

Di tambah lagi,kami sangat puas dan merasa terkesan selama berada di sini,dengan  sebuah lokasi yang tentram dan damai serta memiliki cita rasa makanan yang begitu lezat dan nikmat  dihiasi dengan  keramah tamahan masyarakat yang kami rasa tak begitu mudah untuk membaur dan bersosialisasi dengan masyarakat serta ikut  belajat mendalami tradisi dan budaya  ke arifan masyarakat lokal."terangnya. (Mr/Wd).








Sukseskan Asian Games 2018