Sang Inspiration, Penghargaan Dari Anggota Polres Tanah Datar Kepada Kapolres AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH.


Realitakini.com -Batusangkar
 Kapolres  AKBP H Bayuaji Yudha Prajas SH, dapat  penghargaan  dari Jajaran nya sebagai seorang Inspiration pada saat moment HUT Bhayangkara ke 73. pada hari yang sama kapolres juga Pimpin upacara kenaikan pangkat 22 Bintara Polri di lingkungan Polres Tanah Datar tanggal 01/07/2091 di Mapolres Pagaruyung Batusangkar Sumatera Barat.

Hadir dalam pelantikan itu Kapolres Tanah Datar AKBP H Bayuaji Yudha SH, Wakapolres Kompol Aripin Daulay, PJU polres tanah Datar, Ibuk Bhayangkari, jajaran polres tanah Datar dan Undangan lainnnya.

Dalam sambutannya kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH menyampaikan bahwa kenaikan pangkat  bintara polri polres di lakukan dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas sehari hari. kapolres juga mengatakan sebanyak delapan orang kenaikan pangkat dari BRIPKA ke AIPDA, sepuluh orang dari BRIGADIR ke BRIPKA, satu orang kenaikan pangkat dari PENATA ke PENATA TK 1, satu orang kenaikan pangkat dari PENGATUR  ke PENGATUR TK 1, kepada Bintara yang naik pangkat bisa melaksanakan perintah dengan seksama dan rasa penuh tanggung jawab.

Pada Hari itu juga kapolres AKBP H Bayuaji Yudha prajas SH, mendapat Kan Hadiah Dari jajaran Polres berupa sebuah prasasti sebagai bentuk penghargaan kepada kapolres sebagai ungkapan rasa penghargaan yang tinggi karena memberikan begitu banyak perubahan selama beliau menjabat.Kapolres mengatakan bahwa penghargaan yang di berikan kepadanya merupakan ungkapan sebuah rasa terima kasih dari bawahannya atas semuah perubahan yang di lakukan selamah beliau menjabat sebagai kapolres. bermacam kegiatan yang telah di lakukan oleh kapolres.

“Bentuk penghargaan dari anggota kepada  saya di wujutkan dalam bentuk prasasti sebaimana judulnya SANG INFIRATOR. mungkin mereka mendapatkan insfirasi sebagaimana berbuatmelayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. karna selama saya bertugas  mungkin banyak kemajuan kemajuan yang di rasakan oleh anggota baik itu dari sisi perbaikan markas komando, perbaikan system pelayanan dan pelaksanaan tugas sehingga kita mendapatkan penghargaan dan prestasi yang tidak di dapat oleh kpolres lain seperti WBK wilayah bebas korupsi, itu tingkat nasional”kata kapolres.
Beliau juga menambahkan apa yang dilihat sama anggota sebagai inspirasi merasakan sendiri selama bertugas di Tanah Datar ini mereka menemukan sosok pemimpin yang sesuai harapan mereka. ketika di Tanya apa yang menerlatarbelakangi kapolres dengan giat seperti jumat sedekah, kapolres menjawab tidak ada yg menerlatar belakangi karena saya berprinsip dimana bumi di pijak di situ langit di junjung.

“Tidak ada yang mener latar belakangi, sebagai muslim kita harus tolong menolong saya selalu menganjurkan kepada anggota setiap jumat untuk menyumbang atau mendermakan rezki mereka, membersihkan harta mereka dengan cara menyalurkan lewat memberi sedekah, itu tidak hanya dipolres di polsek polsek juga di anjurkan”kata Kapolres. (M)


Post a Comment

Previous Post Next Post