Breaking News
Join This Site
Sekda Agam  Lantik 61 Pejabat Fungsional Bersifat Mandiri

Sekda Agam Lantik 61 Pejabat Fungsional Bersifat Mandiri

Realiatakini.con-Lubuk Basung 
Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Agam, Martias Wanto Dt.Maruhun melantik 61 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, Selasa (16/7)  di aula kantor Bupati Agam. Dikesempatan itu, Sekda mengatakan, jabatan fungsional merupakan kedudukan yang menunjukkan tugas, tanggungjawab, wewenang serta hak seorang ASN dalam suatu satuan organisasi. 

“Dalam pelaksanaan tugas, pejabat dijabatan ini didasarkan pada keahlian serta keterampilan tertentu serta bersifat mandiri,” ujarnya. Dengan demikian, Sekda mengharapkan pejabat fungsional yang baru untuk bekerja sungguh-sungguh dengan niat yang tulus. Amanah harus dipertanggungjawabkan, baik pada pimpinan maupun pada Allah SWT Oleh sebab itu, Sekda meminta pada pejabat yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur, dan bertanggung jawab.

 ”Tingkatkan kemampuan potensial saudara dan bangunlah komunikasi yang baik serta menjaga citra dan marwah sebagai kepala sekolah dan guru,” pungkasnya. Penjabat yang Dilantik Diantaranya, satu orang fungsional kepegawaian, 18 orang fungsional guru, 10 orang fungsional Polisi Pamong Praja dan 32 orang fungsional kesehatan.(Rino)

Sukseskan Asian Games 2018