Breaking News
Join This Site
Semarak HUT Perpindahan Ibukota Agam, IWO-Fokal Gelar Aksi Kemanusiaan

Semarak HUT Perpindahan Ibukota Agam, IWO-Fokal Gelar Aksi Kemanusiaan


Realitakini.com- Lubuk Basung 
Ikatan Wartawan Online, (IWO) bersama Forum Komunikasi Anak Nagari Lubuk Basung (Fokal) seserta simpatisan, mengelar aksi sosial donor darah dalam rangka menyemarakan HUT ke-26 perpindahan Ibukota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung, di Kantor Kesbangpol Agam, Jum'at (19/7).

Aksi sosial ini  digelar usai pelaksanaan upacara peringatan dan acara makan bajamba . Donar darah ini  diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Agam, Martias Wanto dan Kasat Pol PP Damkar Agam beserta jajaran, BPBD, KPPI, KPU, Bawaslu, Palanta Kayu Bulek (PKB), dan beberapa pendonor.
Dikesempatan donor darah itu, Martias Wanto mengungkapkan,"Saya sangat mengapresiasi kegiatan donor darrah yang dilakukan IWO Agam beserta simpatisan yang telah berinisiatif untuk menggelar aksi kemanusiaan tersebut.

"Ini merupakan terobosan baru, yang dapat memberikan motivasi kepada khalayak banyak. Ini juga tidak terlepas dari program Agam Peduli yang telah dicanangkan Pemkab Agam," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi agenda rutin IWO dan Fokal serta terus dikembangkan dengan aksi-aksi sosial kemanusiaan lainnya.
Di tempat terpisah  ketua IWO Agam, Harmen mengucapkan terimakasih terhadap seluruh unsur yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan sosial ini.

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah yang perdana digelar IWO Agam dan Fokal ini berjalan sukses. Dan untuk selanjutnya, kami akan mencoba mengembangkan dengan aksi sosial lainnya," ulasnya. (Rino)

Sukseskan Asian Games 2018