Breaking News
Join This Site
Warga Agam Heboh , Kelompok Julo-JuloTemukan  Kerangka Manusia

Warga Agam Heboh , Kelompok Julo-JuloTemukan Kerangka Manusia

Realitakini.com-Lubuk Basung 
Penemuan Kerangka Manusia Di Manggopoh Gegerkan Warga Agam, Warga Dusun Rangeh, Jorong Pasar Durian, Kenagarian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, dihebohkan dengan Penemuan kerangka manusia di areal kebun sawit milik warga Minggu (14/7), mengebohkan warga sekitar.

 Pusdal Ops. BPBD Agam, Lukman Saputra pada Realitakini.com mengatakan,” Kerangka manusia tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan pada pukul 14.00 WIB lewat, oleh kelompok julo-julo konsi yang tengah melakukan pembersihan di areal kebun sawit milik Nurleli. ”Tengkorak manusia yang tinggal beberapa bagian tubuh itu berserakan dengan radius 25 M persegi," ujarnya. 

Dikatakan, Kerangka tersebut ditemukan di tiga titik, masing-masing bagian diantaranya, tengkorak, tulang tangan, tulang gigi, dan kerangka tulang punggung "Dilain itu, juga ditemukan pakaian, tasbih berwarna hitam serta dompet, namun tidak ada identitas yang dapat menjelaskan kerangka manusia yang berserakan tersebut," ujarnya lagi.

 Saat ini, kerangka mayat itu telah diamankan di IGD RSUD Lubuk Basung, untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan kepolisian setempat. (Rino)



Sukseskan Asian Games 2018