Breaking News
Join This Site
Bermula Dari Sebuah Duka, Lahir Lah Sebuah Buku ,Pamit

Bermula Dari Sebuah Duka, Lahir Lah Sebuah Buku ,Pamit

Realitakini.Com-  Payakumbuh
Zulfariani, S.Pd adalah seorang  guru senior  Di SMPN 4 Kota Payakumbuh yang mempunyai semangat yang luar biasa, Bukan karena penampilan bersahaja saja. Yang tidak kalah nya lebih memberikan cahaya ke dunia pendidikan.

Terkesan di wajah yang ramah dan berwibawa serta menunjuk kan ke piawaian nya seorang pendidik yang tak kenal  lelah dalam bertugas dalam meningkat kan mutu di dunia pendidikan.Kiprah nya bermula ketika dia memulai hobi nya dalam menulis puisi kemudian seiring waktu ia tergerak untuk membuat sebuah buku yang saat ini sudah di cetak dengan judul Pamit.dengan ISBN 978-623-217-306-4.

Ini adalah buku pertama nya di mana dalam menyusun buku ini Zulfariani mendapatkan dukungan baik dari keluarga maupun dari teman-teman sejawat nya.Ketika wartawan Realitakini.com,mencoba mewancarai nya dalam wawancara singkat nya Zulfariani Mengatakan,"Menulis itu bukan hal yang mudah tetapi juga bukan tak sulit.artinya,di butuh kan niat yang kuat untuk memulai,berlatih dan jangan takut salah.Insyaallah semua kita pasti bisa.tidak ada kata terlambat bagi kita untuk berbagi sesuatu yang potensial serta memberikan Pencerahan untuk orang banyak."ujarnya  Kamis(18/07).

Sementara itu Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Dasril M.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh ketika di minta komentar nya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi Hasil karya Zulfiarani ini,serta mengaharap kan di kalangan dunia pendidikan terutama guru dan murid dapat mengembangkan potensi imajinasi positif dan menuangkan nya dalam bentuk tulisan."Ujarnya.(Yudi yusra)

Sukseskan Asian Games 2018