Breaking News
Join This Site
34 Anggota DPRD Tanah Datar Terpilih Hari Ini Di Ambil Sumpahnya.

34 Anggota DPRD Tanah Datar Terpilih Hari Ini Di Ambil Sumpahnya.


Realitakini.com BATUSANGKAR
 Sebanyak 34 orang anggota DPRD dari 35 anggota yang harus di ambil sumpahnya dalam agenda Rapat Paripurna Istimewah DPRD kabupaten Tanah Datar  pengucapan sumpah/janji  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tanah Datar  Sumatera Barat masa jabatan 2019 - 2024. Pengambilan sumpah/janji sebanyak 34 anggota DPRD Tanah Datar itu di lakukan oleh ketua PN Negeri Batusangkar Tiwik SH, MHum di Gedung Nasional Mahadirajo Dirajo hari ini rabu 14/08/2019.

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/janji ini di pimpin oleh ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, SE, di hadiri oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Forkopimda, Ketua PN, Ketua PA Batusangkar, Sekda/staf Ahli Bupati , Asisten, Ka.OPD, P.Eselon III, Pimpinan Instansi Vertikal, KPU, Bawaslu, Ketua TP PKK, GOW, DW, Persit, Bhayangkari, ketua LKAAM dan Bundo kanduang, Camat, Walinagari, BUMN, BUMD, PERUM, Bank, Tokoh Masyarakat, Parpol, Ormas, dan Tamu undangan lainnya.

Anggota Dewan yang di lantik terdiri dari Incamben sebanyak 21 orang dan anggota DPRD baru sebanyak 14 orang. Dari 35 anggota yang akan di ambil sumpah/janjinya minus satu orang anggota terpilih Karena sedang menunaikan Ibadah Haji.

Anggota DPRD yang terpilih terdiri dari Fraksi Gerindra, Jonnedi, SE, MM, Kamrita, Spd, H. Roni Mulyadi Dt Bungsu, Afrizal Dt Lenggang, Surva Hutri, Drs H. Aswar. Dari Fraksi PKS, Hiqlal, Nurzal, Abu Bakar, Lc, Saidani SP, Dekminil. Dari Fraksi Golkar, Syafaruddin Dt Marajo, Herman Sugiarto, SH, Dedi Irwan , Amd, Anton Yondra, SE. Dari Fraksi PPP, Arvinta, Agus Topik, Zulhadi Mpd, Yapelma Jurin. Dari fraksi PAN, Jasmadi, ST, Alimuhar ST Tunaro, Beni Remon, Amd, Rulli Rustam. Dari Fraksi Demokrat, Eri Hendri SP, Dra Donna, Syafril SH, Nurhamdi Zahari. Dari Fraksi Nasdem. Setelah selesai pengucapan sumpah/janji anggota Dewan yang terpilih di lanjutkan dengan Penyerahan Ketuk palu ke pada Ketua DPRD Sementara Jonnedi, SE, MM. (M)

Sukseskan Asian Games 2018