Breaking News
Join This Site
Berbagi Ide,"Kuliah Praktis Wira Usaha Satu Jam Bersama Rizky Kurniawan

Berbagi Ide,"Kuliah Praktis Wira Usaha Satu Jam Bersama Rizky Kurniawan

LimaPuluhKota-RealitaKini.com
Puluhan Peserta yang terdiri dari kalangan Milenial Menyambagi kediaman Rizky Kurniawan dalam rangka berbagi ide dan gagasan dalam bidang usaha kecil maupun menengah.Bertempat di Nagari Gurun Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota,Sabtu(03/08).

Dalam kesempatan tersebut Rizky Kurniawan selaku nara sumber mengatakan,"penting nya peran kaum milenial atau anak muda dalam menjalan kan usaha dengan mandiri dan bekerja sesuai hati demi mengejar target yang harus di capai.

Lebih lanjut Rizky Katakan,"generasi milenial,harus mulai tertarik membuat usaha sendiri ketimbang bekerja menjadi karyawan. Penghasilan yang lebih baik dan fleksibilitas waktu kerja merupakan dua alasan yang mendorong orang untuk memulai usaha sendiri."pungkas Tokoh Muda Milenial Luak Limo Puluah itu.

 Di tambah kan lagi,Hasrat merintis bisnis yang dibarengi dengan tren perubahan perilaku masyarakat yang mengandalkan kemudahan teknologi akhirnya banyak melahirkan pengusaha-pengusaha milenial. Dengan bantuan teknologi digital, banyak generasi milneial yang sukses membangun usaha. Hal ini sekaligus menjadi tanda bahwa usia bukan lagi sebuah indikator kesuksesan seseorang."tutup nya

Kegiatan tersebut juga di tutup dengan makan bersama yang juga di ramai kan oleh peserta.(yudiyusra)

Sukseskan Asian Games 2018