Bupati Irdinansyah Tarmizi Kukuhkan Anggota Paskibra


Realitakini.com BATUSANGKAR Sebanyak 70 orang Anggota Pasukaan Pengibaran Bendera (Paskibra) di kukuhkan  hari ini oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar hari Jumat 16/08/2019.

Hadir dalam acara pengukuhan itu Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Ketua DPRD Tanah Datar Jonnedi dan Anggota DPRD, Dandim Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap, Wakapolres Tanah Datar Arifin Daulay, Ketua PN Batusangkar Tiwik, SH,MHum, Kasi Intel Kajari Tanah Datar Tatang Hermawan, Direktur RSUD M. Ali Hanafia Batusangkar Dr H. Afrizal Hasan, Ketua PA Batusangkar, Forkopimda Tanah Datar, Sekda Irwandi, OPD, Kadis kadis, Kabag Humas Yusrizal dan Tamu undangan lainnya.

70 anggota Paskibra akan tampil  pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 di lapangan Cinduemato pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus besok.

Setelah melalui proses seleksi dari beberapa sekolah di kabupaten Tanah Datar dan latihan yang panjang 70 orang anggota paskibra bisa menyelesaikan latihannya dengan baik dan resmi dikukuhkan oleh Bupati Irdinansyah Tarmizi.

Sebelumnya Bupati sempat menyampaikan pesan agar anggota paskibra bisa tampil prima, untuk itu kepada semua anggota paskibra bisa menjaga kesehatannya dan menggunakan waktu sebaik baiknya malam ini supaya besoknya bisa menjalan tugas dengan baik. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post