Breaking News
Join This Site
 Ditengah Himpitan Ekonomi Yang Rada Sulit ,Keluarga IKW RI Sumbar Bagikan Sembako

Ditengah Himpitan Ekonomi Yang Rada Sulit ,Keluarga IKW RI Sumbar Bagikan Sembako

Realitakini.com -Padang 
Puluhan wartawan dan wartawati yang tergabung dalam ikan keluaga wartawan (IKW RI) sumbar menyrahkan  bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu , sumbagan tersebut di  peroleh dari Kolaborasi Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) bersama Humas Polda Sumbar dan Humas Pemko Padang.

Ternyata ditengah himpitan ekonomi yang rada sulit dewasa ini, masih  ada orang-orang berhati mulia yang peduli dan memberi perhatian kepada masyarakat kurang mampu  Hal ini disampaikan Ellyusmita yang akrab disapa Ita, salah seorang pedagang kaki lima di kawasan GOR H. Agus Salim Kota Padang, beberapa saat lalu Selasa (13/8). Tidak ada kata yang dapat kami berikan selain ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga IKW-RI semakin kuat, semakin peduli kepada sesama, serta kepada siapapun serta IKW tambah maju kedepannya, ucapnya haru. 
Ketua IKW RI Hendrizon Jack didampingi jajaran pengurus Wakil ketua Fitrahtul, bendahara Micke Samudra dan anggota IKW-RI pada kesempatan itu mengatakan, Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa saling berbagi kepada  masyarakat dan juga kepada keluarga besar  IKW. yang dianggap layak dan pantas untuk menerimanya.. Kita berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban ekonomi mereka, harapnya. 
Mudah-mudahan ke depan, program sosial seperti ini akan kita masukan kedalam agenda rutin tahunan IKW RI.papar Fitrahtul yang akrab disapa “Dafit Laksus. Sementara itu, pembina IKW Tafrizal Chaniago mengatakan,”lahirnya IKW karena rasa dan kepedulian yang tinggi sesama anggota,baik secara suka maupun duka semua itu merupakan program IKW yang telah terlaksana, selama berdirinya IKW lebih kurang 5 Tahun ini, dan berharap mari kita tingkatkan rasa kepedulian yang dalam sesama anggota IKW, ujarnya (wt)

Sukseskan Asian Games 2018