Breaking News
Join This Site
Es Jagung Hellow  Telah Hadir Di  Payakumbuh

Es Jagung Hellow Telah Hadir Di Payakumbuh


Payakumbuh-Realitakini.com
Cuaca cerah dan panas rasanya pantas jika Anda mencoba sajian es jagung Hellow ini. Tapi, tak perlu jauh-jauh  untuk merasakannya. Bagi Anda warga Payakumbuh, bisa datang ke jalan A.Yani kelurahan Labuah Silang kecamatan Payakumbuh Barat dan bisa di pesan melalui CP(081290501200).

Berbagai menu olahan  es jagung. Terbuat dari jagung manis yang masih muda, kemudian direbus sehingga menghasilkan rasa jagung yang lunak tetapi tetap renyah ketika dikunyah. Rasa manis jagung pun sangat terasa.Es yang disajikan dalam gelas saji seperti mangkok ini memang hanya jagung manis, namun dilengkapi dengan serutan es batu, sedikit air, dan dituang susu kental manis.

Ketika disajikan butiran jagungnya berada di dasar gelas. Es dan susu memenuhi bagian atasnya, saat dinikmati memang paling baik mencampurnya menjadi satu isi dalam gelas agar rasanya terasa pas di lidah. Minuman ini benar-benar nikmat dan segar apalagi untuk cuaca panas.  Hal itu di katakan oleh Vivit  Miracle yang akrap di sapa Vivit,salah satu penjual Es Jagung di kota Batiah ini kepada awak media memaparkan,"Minuman es ini disajikan berupa es batu kemudian ditaburi jagung giling berbentuk bubur bercampur gula,ujar nya Rabu(13/08).

Lebih lanjut Vivit Sampai kan,Resep Es Jagung Hellow tidak hanya itu, rasanya pun menjadi lebih mantap karena di bagian topingnya ditaburi susu kental manis.Rasa manis yang gurih serta kenyal agar-agar dan jagung menambah sensasi mengunyah saat menyantap minuman ini."terang Wanita tangguh itu.

Di tambah kan lagi,Minuman es  Jagung ini dijajakan dengan menggunakan gerobak yang terletak di pinggiran kota Payakumbuh dan es Jagung ini hanya mengkroscek kantong 8000 Rupiah dan pembeli bisa menikmati kesegaran es Jagung Hellow ini."tutup nya menjelas kan.(yudi yusra)

Sukseskan Asian Games 2018