Breaking News
Join This Site
Fadel Muhamad,"Siswa SMA 1 Payakumbuh,Terpilih Sebagai Ketua Fosbar(Forum OSIS Sumatra Barat)

Fadel Muhamad,"Siswa SMA 1 Payakumbuh,Terpilih Sebagai Ketua Fosbar(Forum OSIS Sumatra Barat)


Realitakini.com-Payakumbuh
Meskipun Organisasi baru dalam kesiswaan OSIS sumatra Barat Namun,Terbentuknya Forum OSIS 
Sumatra Barat tidak terlepas dari peran dari pertemuan 10 pengurus Forum OSIS nusantara yang berasal dari Sumatra Barat. Di mulai dari Ide dan gagasan  dari mereka bersepuluh lah yang merancang hal tersebut dimulai Pada bulan April 2019. Semuanya berasal dari Ketua OSIS setiap sekolah yang ada di provinsi Sumatra Barat. Bertempat di aula Gubernur Sumatra barat,Sabtu(27/07).

Fadel Muhamad Ketua  terpilih Forum OSIS Sumatra Barat(Fosbar),Ketika awak media mencoba meminta komentar dalam percakapan singkat nya katakan,"Tujuan Organisasi Fosbar ini adalah untuk mempertemukan para pemimpin muda Sumatra Barat dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar sesama siswa sertaTerwujudnya pemuda aktif, kritis, inovatif, menuju transformasi peradaban Indonesia yang berlandas kan nilai-nilai Pancasila."Pungkas nya anak yang ramah senyum itu.

Lebih lanjut Fadel mengakatakan,"Mendorong pelajar yang pro-aktif dan berkontribusi nyata terhadap pergerakan organisasi kesiswaan di Sumatra Barat.Sebagai wadah minat dan bakat belajar  dan penyalur aspirasi pelajar serta mendorong pengimplementasian semangat Organisasi kesiswaan yang sesuai dengan nilai norma-norma Hukum dan agama."tutup nya

 Menanggapi hal tersebut sekolah SMA 1 Payakumbuh yang di wakili oleh Edizon S,pd MSi,ketika di minta kan tanggapan nya di ruang kerja papar kan,"atas nama SMA 1 Payakumbuh suatu kebanggan yang tersendiri dari kami,atas prestasi gemilang yang telah di raih oleh Fadel Muhamad yang meeupakan Siswa terbaik Sekolah Kami."ujar nya 

Di tambah kan lagi,"inti nya kami dari majelis guru sudah berhasil  membawa Jiwa pemimpin hal itu terbukti ketika Fadel Muhamad terpilih sebagai Ketua Forum OSIS Sumatra Barat yang baru saja di pilih oleh ketua OSIS Sekolah Menengah ke atas yang ada di provinsi Sumatra Barat,semoga keberhasilan Fadel bisa menjadi contoh bagi siswa-siswa lain nya."harap nya(yudi yusra)

Sukseskan Asian Games 2018