Hj.Reni Marlina.Amd:Jualan Online Bukan Berarti Kita Tidak Bisa Sukses

Payakumbuh-Realitakini.com
Hj.Reni Marlina.Amd Yang akrap di sapa Reni  Unank salah satu pengusaha yang boleh terbilang sukses,dan juga  sering bergerak di Bidang online dengan bermacam-macam produk.

Berbisnis online bukan dari sekedar mencari rezki namun banyak kesan yang tersendiri selama di jalani nya,suka duka dalam menjalan kan aktifias dalam menjual produk yang belum di kenal orang itu bukan hal yang mudah,"ujar nya Kamis(29/08).

Lebih lanjut Reni katakan,"nama nya usaha pasti banyak rintangan yang meski kita lalui dan yang terpenting sabar adalah kunci keberhasilan yang akan kita raih.Di dalam pekerjaan itu sangat di butuh kan kegigihan dan ketekukan dalam mengejar target yang bakal kita kejar,"pungkas ibu yang di karunia empat anak itu.

Di tambah kan lagi,kali ini saya membawa produk Lemonisa salah satu lemon yang sangat bermanfaat , terutama untuk kesehatan tubuh Anda. Selain harganya yang relatif terjangkau, lemon mengandung sekitar 5 persen asam sitrat dan merupakan sumber yang kaya vitamin C. Tidak heran ada banyak manfaat jeruk lemon yang bisa kita nikmati,"kata nya  saat diskusi di kediaman nya.

"Perlu diketahui bahwa lemon juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin B, riboflavin dan mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor serta protein dan karbohidrat,meski asam lemon ternyata bisa membantu untuk menurunkan berat badan dan juga bagus untuk kecantikan dan juga air lemon dapat membantu meringankan masalah percernaan bila di campur dengan air panas termasuk di antara nya mulas,mulas dan membuang parasit.

 Dengan minum jus lemon secara teratur, perut Anda dibantu untuk menghilangkan kotoran secara lebih efisien. Lemon bertindak sebagai pemurni darah dan agen pembersih. Asupan jus lemon bisa menyembuhkan sembelit. Bahkan manfaat air lemon lainnya adalah berfungsi sebagai tonik hati dan membantu mencerna makanan dengan membantu hati memproduksi empedu lebih banyak,jika ingin mencoba silahkan hubungi nomor CP:085274731629,"tutup wanita yang tak kenal lelah dalam berusaha itu.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post