Breaking News
Join This Site
Nagari Tabek Gelar Musrenbang RKP 2020 Dan DU-RKP 2021

Nagari Tabek Gelar Musrenbang RKP 2020 Dan DU-RKP 2021


Realitakini.com- Dharmasraya
Pemerintah Nagari Tabek  kecamatan timpeh Kabupatean dharmasraya melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKP Tahun 2020 di GPU Pinang Makmur , Selasa (20/8/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung Sekretaris Camat Timpeh, A. Maryadi, S. Sos yang dihadiri beberapa Kepala OPD, Bamus Nagari, Kepala Puskesmas Timpeh, Kepala Sekolah se Kenagarian Tabek, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir pada kesempatan itu.

” Potensi pembangunan sangat bagus untuk dikembangkan, sehingga Pemerintah Kecamatan sangat mendukung untuk mendorong pembangunan-pembangunan di Nagari yang kita cintai ini”, ujarnya.

Wali Nagari Tabek, Syafrial, S.Sos menyampaikan dalam sambutanya bahwa musrenbang ini sudah melalui tahapan tahapan yang dilalui diantaranya musyawarah jorong, dan musyawarah nagari yang diselenggarakan Bamus Nagari. Dan hasil tahapan tersebut, dari masing-masing jorong menyerahkan berita acara kepada Tim Penyususn RKP 2020 dan DU-RKP 2021.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah Nagari, menyepakati beberapa hal yang selanjutnya ditetapkan sebagai hasil keputusan musyawarah Nagari yaitu :
1.Menyepakati RKP Nagari tahun 2020 dan dituangkan dalam Pernag RKP  tahun 2020
2.Menyepakati DU RKP  tahun 2021
3.Menyepakati para delegasi nagari yang akan mengikuti Musrenbang Kecamatan tahun 2020.

Sukseskan Asian Games 2018