Breaking News
Join This Site
Polres Payakumbuh Sambangi Panti Asuhan Aisyiyah

Polres Payakumbuh Sambangi Panti Asuhan Aisyiyah






Payakumbuh –Realitakini.com

Masih dalam rangka moment perayaan Idul Adha 1440 Hijriyah Polres Kota Payakumbuh berikan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan Aisyiyah Putra,Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Selasa (13/08). Bantuan sembako sebagai wujud tali asih dan terus peduli terhadap anak – anak panti asuhan Aisyiyah Putra ini diserahkan Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Endrastiawan S, SIK, MH. yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Russirwan,SH

Mewakili Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Endrastiawan S, SIK. MH, Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH atau yang lebih akrab disapa Ayah ini mengatakan, “ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam rasa saling berbagi. Dan bantuan sembako ini kita berikan bukan hanya dalam rangka Perayaan Idul Adha saja, tapi sebagai wujud tali asih kita terhadap anak-anak yatim dan terlantar, dan kegiatan ini sedapat mungkin berkelanjutan,” harap perwira Polisi yang dekat dengan Insan Pers itu.

Hadir pada kegiatan wujud tali asih Polres Kota Payakumbuh ini, Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH dan jajarannya, dan batuan sembako ini diterima oleh pengurus panti asuhan Aisyiyah Putra dan para anak-anak panti asuhan dengan hati senang dan gembira. (Rel)

Sukseskan Asian Games 2018