Breaking News
Join This Site
Temu Ramah Dan Sosialisi Kasat Lantas  Dengan Club Motor Se-Kabupaten Tanah Datar

Temu Ramah Dan Sosialisi Kasat Lantas Dengan Club Motor Se-Kabupaten Tanah Datar


Realitakini.com Batusangkar
Kasat Lantas Polres Tanah Datar adakan Temu Ramah sekaligus sosialisasi dengan club motor se Kabupaten Tanah Datar di gedung Pratidina  Mako Polres Rabu 31/07/2019.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH, melalui Kasat Lantas Iptu Fitri Dwi Utami dalam sambutannya menyampaikan acara ini merupakan Perhatian terhadap pengendara club bermotor yang ada di Tanah Datar.

Kasat Lantas Iptu. Fitri Dewi Utami di dampingi oleh Kanit Laka IPDA Irwan Ali, memberikan sosialisasi terkait masalah Lalu lintas dan upaya untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas dan kewajiban pengendara mematuhi peraturan tat tertib lalu lintas.

Dalam kesempatan itu juga Kasat Lantas Polres Tanah Datar memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir untuk memberikan pertanyaan seputar masalah lalu lintas serta kritik dan saran.

Bayu JBI sebagai perwakilan club motor yang ada di Tanah Datar menyampaikan yang mana sebagai Mitra ingin selalu di berikan informasi, dan juga dapat di ikut sertakan dalam kegiatan Sat Lantas sebagai pelopor tertib berlalu lintas, agar silaturahmi antara club motor, scooterist dan Sat Lantas Polres Tanah Datar dapat selalu terjalin dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Iptu. Fitri Dewi mengatakan "Knalpot resing apapun bentuk nya, apabila di gunakan tidak pada tempat nya dan menganggu masyarakat sekitar dengan suara nya tentu akan di tindak, tapi apabila di pakai hanya untuk modifikasi dan di bawa apabila ada event dan tidak menganggu, masih di perbolehkan selama tidak menganggu orang lain dan masih dalam batas wajar" ujarnya.

Turut Hadir dalam acara itu Kanit Dikyasa IPDA Irwan, Jajaran Sat Lantas dan anggota club motor se Kabupaten Tanah Datar.(M)

Sukseskan Asian Games 2018