Breaking News
Join This Site
2 Alumni SMPN 4 ,Wakili Kursi Parlemen DPRD Payakumbuh

2 Alumni SMPN 4 ,Wakili Kursi Parlemen DPRD Payakumbuh








Payakumbuh-Realitakini.com

25 anggota DPRD Payakumbuh periode  2019-2024,Dua di antara nya merupakan Alumni SMPN 4  kelurahan Pakan Sinayan kecamatan payakumbuh  Barat yang saat kini  sekolah tersebut   banyak menuai prestasi di tingkat nasional maupun di tingkat provinsi dan kota.

Satu di antara nya adalah Wulan Denura,SST salah satu srikandi Partai Gerindra besutan Prabowo yang bakal sebentar lagi menjadi pimpinan DPRD Payakumbuh  periode 2019-2024.

Dalam komentar  singkat nya kepada awak media katakan,"semenjak SMPN 4 kami tinggal kan dah banyak perubahan dan peningkatan baik dari sisi pembangunan maupun SDM serta telah banyak menuai prestasi gemilang mengharumkan kota Payakumbuh di mata nasional,"ujar alumni SPMN  4 tahun 2003 itu,Minggu(15/09).

Yang satu lagi adalah  Yanuar Gazali,Se putra kelahiran Limbukan Kecamatan Payakumbuh selatan yang akrap di sapa Udo, dalam tanggapan nya mengatakan," Saya sangat bangga dengan kekompakan para alumni SMPN 4 Payakumbuh. Kita akan terus  komit dalam berkontribusi untuk kemajuan SMPN 4 ke depan nya,"pungkas anggota DPRD 2 Periode itu.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMPN 4,Ahmad Sosiawan ucapkan,"selamat kepada para alumni yang telah di pilih oleh masyarakat menjadi wakil rakyat di gedung perlemen DPRD  kota Payakumbuh Periode 2019-2024,semoga sukses dan amanah dalam mengemban tugas serta tetap jaga nama baik alumni dan kekompakan dan lupa terus lah berkontribusi untuk sekolah dalam menimba ilmu pendidikan,"harap nya.(yudi yusra)

Sukseskan Asian Games 2018