Breaking News
Join This Site
Bertengkar Karena Pakai Uang Istri Untuk Pergi Berburu, Pria 38 Tahun Bunuh Diri

Bertengkar Karena Pakai Uang Istri Untuk Pergi Berburu, Pria 38 Tahun Bunuh Diri

Realitakini.com TANAH DATAR Seorang pria umur 38 tahun melakukan bunuh diri menikam dadanya dengan benda tajam, usai bertengkar dengan istri nya, pada hari senin 16/09/2019, di rumahnya Ujung gantiang jorong Simabur kecamatan Pariangan kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.

Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH, Melalui Kasat Reskrim AKP Purwanto, SH. M H bersama Kapolsek Pariangan Iptu Jenedi memberikan Keterangan Kepada wartawan, mengatakan memang telah terjadi peristiwa bunuh diri oleh seorang pria bernama Yul Hendri panggilan Adiek, warga Nagari Simabur, pekerjaan jualan, alamat Banda Barueh jorong Banda Tanang Nagari Simabur kecamatan Pariangan.

Kapolsek Pariangan Iptu Jenedi dalam keterangannya mengatakan peristiwa itu berawal ketika istri korban bernama Murni, Umur 35 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga, alamat Gantiang Nagari Simabur. Sekitar pukul 12.00 wib saat makan siang sedangkan korban sedang tidur, pada saat murni selesai makan korban terbangun dan terjadi pertengkaran kecil. Dari keterangan pertengkaran di picu karena korban meminjam uang istrinya untuk pergi berburu dan korban merasa istrinya tidak senang kepadanya, sampai akhirnya korban berteriak kepada istrinya seraya menarik tangan murni istrinya kedalam kamar, namun istrinya menolak dan berusaha lari keluar rumah.

Sampai di depan pintu murni melihat korban yang mengatakan, "ini yang kamu mau," kata Korban sambil menusukan pisau ke dadanya kirinya sebanyak dua kali kemudian korban lansung roboh bersimbah darah.

Melihat kejadian itu murni lari keluar rumah sabil berteriak dan meminta tolong kepada  Linda (Tetangga Korban), Umur 41 tahun, Pekerjaan rumah tangga, alamat Gantiang Jorong Simabur Nagari Simabur.

Saat itu Linda lansung melihat dari luar rumah, dan melihat korban telah tergeletak bersimbah darah, kemudian linda memberitahukan hal itu kepada Rasman Dt. Mudo.

Kasat Reskrim AKP Purwanto, SH. M.H, mengatakan sekarang perkara ini dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Tanah Datar.

Beliau juga mengatakan untuk sementara waktu Penyidik di Polres Tanah Datar menyimpulkan bahwa kejadian ini adalah murni bunuh diri yg dikuatkan oleh saksi saksi dan barang bukti yg ada, berupa  sebuah pisau dapur.

Sementara itu dari pihak keluarga telah ikhlas menerima kematian korban dan tidak mau di lakukan Otopsi  ( Bedah mayat ) berdasarkan di buatnya surat pernyataan oleh pihak keluarganya. (Rel/M)

Sukseskan Asian Games 2018