Breaking News
Join This Site
Dr. H. Shofwan Karim Elha, MA:  Ketua Wliayah Muhamadiyah  Sumatera Barat Apresiasi Hari Jadi Propinsi Sumbar

Dr. H. Shofwan Karim Elha, MA: Ketua Wliayah Muhamadiyah Sumatera Barat Apresiasi Hari Jadi Propinsi Sumbar


Realitakini com-Padang 
Dr. H. Shofwan Karim Elha, MA  ketua wliayah Muhamadiyah  Sumatera Barat sangat mengapresiasi   peringatan hari jadi propinsi sumatera Barat yang ke 74 yang japatuh pada tanggal (1/9)  hari tersebut sudah di tetapkan  DPRD bersama  pemerintah Provisi Sumbar sejaka tanggal 22 Juli 2019  yang lalu hal tersesbut di tetapkan  dalam  rapat Paripurna.DPRD  sumbar Pemerintah Provinsi Sumatera 

Dijadikan 1 Oktober sebagai hari Jadi Sumatera Barat dengan dasar sejarah saat membentuk kembali, dan mengambil alih kekuasaan Keresidenan Sumbar dari penjajah Jepang. Selain itu juga memilih dan menetapkan Moh. Syafei sebagai residen Sumatera Barat ungkap Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar , Dr. H. Shofwan Karim Elha, MA pada jumpa Pers di DPRD Sumatera Barat pada Senen (30/9) 

Shofwan Karim Elha yang didampingi Las Suardi mengatakan pada momen ini ada nilai-nilai dan semangat yang dapat menjadi sumber motivasi dan kebanggaan masyarakat, yaitu pengambilan kekuasaan pemerintahan keresidenan dari Jepang oleh pemuda dan pemudi Sumatera Barat, Shofwan Karim Elha menegaskan Hari Jadi Sumbar, bukan hanya selain untuk ada momen yang bisa diperingati setiap tahunnya, namun terpenting adalah, untuk meningkatkan rasa kebanggaan dan cinta terhadap daerah Sumatera Barat“Adanya hari jadi ini, juga merupakan penegasan marwah Sumatera Barat sebagai provinsi di NKRI,” dan menjadi kebanggaan, untuk menumbuhkan radangasa memiliki dan kecintaan dari masyarakat terhadap daerahnya serta menjadi sumber motivasi untuk membangun Sumatera Barat ini (wt)

Sukseskan Asian Games 2018