Breaking News
Join This Site
Duo Erwin Saling Bertemu di SMAN 1 Payakumbuh

Duo Erwin Saling Bertemu di SMAN 1 Payakumbuh





Payakumbuh --Realitakini.com

Dua orang dengan nama depan yang sama, Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz, SE, MM tampak akrab bersama Kepala SMAN 1 Payakumbuh Drs.Erwin Satriadi, M.Pd., kehadiran Wawako ke SMANSA itu dalam rangka peninjauan progres penilaian sekolah sehat tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Usai sholat dzuhur bersama di Musholla sekolah, Wawako Erwin juga bersilaturahmi dengan jajaran guru SMANSA, Selasa (3/9).

Kepala SMAN 1 Payakumbuh Erwin Satriadi mengatakan dirinya ingin sharing dengan Wakil Walikota Erwin Yunaz selaku pimpinan daerah, setelah sebelumnya ketua GOW ny. Machdalena Erwin Yunaz datang bersama jajaran Pemko melakukan pembinaan kepada sekolah dalam menghadapi ajang bergengsi tersebut.

"Dukungan Pemko Payakumbuh kepada kita dalam lomba ini sangat besar, dengan sharing bersama kepala daerah kita juga bisa menyampaikan hal yang dirasa perlu untuk kebutuhan kita saat menghadapi lomba, ditambah lagi kita sangat mengapresisasi kehadiran wawako kesini," kata Erwin Satriadi.

Wawako Erwin Yunaz juga bangga dengan SMAN 1 Payakumbuh yang terus komit dengan mencetak lulusan Tahfiznya. Selain itu, dalam pertemuan itu Wawako juga berbagi kiat-kiat kepada sekolah bagaimana agar siswa yang berprestasi tidak terhambat untuk maju dan terus berprestasi di Internasional akibat dari rumitnya regulasi.

"Meskipun SMA sudah tidak dibawah di Pemko lagi, sudah berada di bawah Pemprov, namun kita tidak akan berhenti melakukan supporting, ada anak-anak kita warga Payakumbuh yang sekolah disana, untuk itu bagaimana kita selaku orang tua membina dan mendukung kegiatan positif mereka tentu menjadi suatu perhatian bagi kita semua," kata Erwin Yunaz. (Relis)

Sukseskan Asian Games 2018