Breaking News
Join This Site
 H. Abdul Manan S.Ag: "Irma Oktavia ,Pimpinan  Cabang  Kurma Travel Yang Gigih

H. Abdul Manan S.Ag: "Irma Oktavia ,Pimpinan Cabang Kurma Travel Yang Gigih


 Rio Hrd kurna Travel  sumbar kiri ,Abdu Manan pimpinan umum pusat dan kana Irma Oktavia pimpinan kurna Travel Kanan 

Realitakini.com -Padang 
KURMA TRAVEL yang bernaung di bawah  PT .AMANAH DUTA INSANI  dengan izin Kamenag 480 /2019 merupakan biro perjalanan umroh murah & haji resmi yang aman . Untuk cabang sumbar kususnya kota Padang di kelola oleh seorang perempuan tanguh yang benama Irma Oktavia . KURMA TRAVEl  yang baru berumur setahun jangung sebagai mana  pepatah minang, sudah bisa memberangakatn jemah umroh sebanyak tiga  kali  perjalanan  umroh dan satu kali pejalan Haji Plus.
Dimana besok tanggal 22 september 2019, KURMA TRAVEl memberangkatkan sebanyak 44 orang jama’ah umroh termasuk  satu orang Anggota DPRD serang  menjadi kloter pertama yang di berangkat KURMA TRAVEl  sepanjang tahun 2019 ini  keberangkat mereka di lepas lansung oleh pihak menajemen KURMA TRAVEl yang di dampingi H,Adul Manan,S.Ag pimpinam umum pusat  KURMA TRAVEl.

“ ini merupakan klter pertama dari ratusan jemaah umroh yang akan berangkat tahun ini. Dan bulan oktober dan desember 2019 ini  pun masih ada yang akan berangkat dengan KURMA TRAVEl.    Allhamdulilah  semua kendala teknis terselesaikan, jelas Irama pimpinan  KURMA TRAVEl  cabang Sumbar.sabtu 21/9 di Asrama haji Sumbar.

Diakui Irma, kemaren ini ada sedikit kendala  dan jemaah kita tertunda   keberangkatannya Meski demikian tidak ada masyaalah teknis yang di alami KURMA TRAVEl karena semua sudah sesuai dengan SOP kontrak dengan pihak terkait. Untuk perlayanan jemaah  pihak KURMA TRAVEl selalu berkordinasi dengan kementrian agama,itu selalu di lakukan oleh pihak KURMA TRAVEl ,”ujar Irma perempuan cantik  yang selalu memberikan sedah senyumnya.
Namum kami KURMA TRAVEl sudah menjelaskan kepada  jemaah keberangkatan mereka  dan mereka Alhamdulilah cup mengerti.Kami apresiasi Kemetrian Agama  yang membatu dan memberikan arahan untuk membina penyengra umroh ,”kata Irma. Kedepannya KURMA TRAVEl akan semangkim intensif berkordinasi dengan pihak terkaitagar lebih cepat bias mengantisivasi segala kemungkinan yang kan ter jadi seperti kenaikan tiket dan sebagainta, 
Hasil investigasi Realitakini.com  dilapangan ternyata KURMA TRAVEL mempunyai banyak kelebihan dari travel umroh lainnya. Karena terlihat jelas,semua jemaah yang akan berangkat lewat KURMA TRAVEl, baik yang berada di kabupaten /kota ,maupun kota padang sendiri, diberi pasiltas  penginapanterlebih dahulu di Asrama haji sumbar 
Ketika diwawancarai di Asrama Haji sumbar, dan ditanya  kenapa seluruh jemaah Umroh yang berangkat lewat KURMA TRAVEl,dikasih penginapan dulu di Asrama Haji  ,mereka kan bisa berangkat lansung ke ke Bandara Internasional Minang Kabau  dari kabupaten kota masing -masing, Irma Oktavia yang didampingi  H. Abdul Manan ,S.Ag pimpinan umum KURMA Travel mengatakan,”tujuan kami mempasiltasi penginapan terlebih dahulu adalah kami ingin  memberikan kemudahan serta pelayanan terlebih dahulu  kepada calon tamu Allah. Dan di Asrama ini mereka kita berikan munasiq terlebih dahulu yang di pimpin oleh buya yang sudah biasa menuntun munasiq untuk jemaah haji dan umroh ,agar  mereka benrangkan ketanah betul betul paham bagai mana cara cara berumroh yang baik dan benar ujar Irma. 

Lebih  lanjut Irma mengatakan ,” kita juga memberi kemudahan pelayanan untuk dapat beribadah umroh dan haji ke Tanah Suci dengan harga paket super promo relatif murah yang terjangkau, namun tidak mengurangi kenyamanan serta fasilitas, semenjak dari mulai keberangkatan, selama di dua kota suci yaitu Mekkah Al-Mukarromah dan Madinah Al-Munawwaroh dan sampai kembali lagi ke tanah air. ,”katanya. Kami senantiasa menjaga dengan baik amanah dan kepercayaan umat dengan menyuguhkan pelayanan yang terbaik, mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air.
Selamat menikmati ibadah haji & umroh berfasilitas yang nyaman dan pastinya harga yang terjangkau.

Untuk informasi biaya paket umroh yang lainnya maupun harga paket Haji seperti Haji Plus atau Haji Khusus bisa langsung ditanyakan ke bagian konsultasi perjalanan. Tang beralamat sebagai mana yang tertea di brosur kami di bawah ini, jelas Irma.

 Disii lain H.Abdul Manan pimpina umum pusat Jakarta  KURMA TRAVEL mengatakan ,” sangat mengapresiasi  skrikandi srikandi  Sumbar yang sudah berjuang kekeras dalam menolong kaum muslim untuk menunaikan ibadah umroh.terlebih lagi kepada pimpinan cabang sumbar kususnnya kota padang yang tak pernah lelah bahkan rela naik bis tiga hari tiga malam untuk mengurus jemaah umroh sumbar ini kepusat ujanya. Dan H, Abul mana juga mengatakan bahwa KURMA TRAVEL sudah mendapatkan Kreditasi  “A “ dari KAN  dan ikarkan nya juaga sudah lansung dari kemetian agama , kalau seandainya tersesat  para jemaah tinggal tunjukan Idicard  saja dan akan di antarkanlah ke  rombongan KURMA TRAVEL karena di Idicard  tersebut di tulikan juga pemandunyanya ujur H. Abdul Manan

Di Sedangkan Anggota DPRD serang yang bernama Junaidi  bersama istrinya  yang ikut berangakat besama KURMA TRAVEL tanggal 22 /9 kentika ditanya kenapa kok berangkatnya memeilih KURMA TRAVEL untuk berangkat diantara  Travel- Travel yang sekian banyak di Jakarta mengatakan , Ia merasanya nyaman  bengakat dengan KURMA TRAVEL kareana dari awal pengutusan  Adm di KURMA TRAVEL selalu lancer dan tidak bertele tele, ujarnya. Dan lagi pula  menjelangkeberangatan kami di beri pasilatas yang nyaman , dan harapan kani kedepan KURMA TRAVEL menjadi TRAVEL yang terbaik di antaran baik ujar nya deangan senyun penuh rasa senang akan naik pesawat keberangakatan umrohnya.(wt)

Sukseskan Asian Games 2018