Breaking News
Join This Site
Kabut Asap Semakin Tebal, Pemda Tanah Datar Liburkan Sekolah.

Kabut Asap Semakin Tebal, Pemda Tanah Datar Liburkan Sekolah.


Realitakini.com TANAH DATAR Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengeluarkan Kebijakan terkait dengan Semakin pekatnya kabut asap yang mencapai level tidak sehat   membuat Pemerintah mengeluarkan kebijakan meliburkan sekolah mulai Sabtu hingga Selasa tanggal 24/09/2019.

Kebijakan ini di ambil pemerintah dengan semakin menebalnya kabut asap. Bupatin Tanah Datar melaui Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi mengatakan Bupati Tanah Datar mengeluarkan surat edaran kepada sekolah mulai dari PAUD hingga SLTA untuk meliburkan siswa hingga esok hari.

“Dengan kondisi saat ini udara sudah tidak sehat lagi dan ini tentunya akan membahayakan kesehatan peserta didik, maka pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan meliburkan sekolah selama 3 hari dan hari berikutnya kita tunggu perkembangannya,” sebut Riswandi.

Kadis juga mengatakan di samping libur pelajaran sekolah terap berlanjut bukan tidak belajar di rumah, “Di harapkan Guru memberi tugas kepada siswa untuk dikerjakan di rumah serta mohon dukungan orang tua untuk mengawasi anak-anaknya,” katanya.

"Pemerintah Kabupateh Tanah Datar untuk mengambil kebijakan setelah berkoordinasi dengan pemerintahan provinsi berdasarkan balasan dari wakil gubernur kepada Bupati untuk mengambil kebijakan disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah,” kata Riswandi(Hms/M)

Sukseskan Asian Games 2018