Breaking News
Join This Site
Kejurnas Tenis Yunior Cup Payakumbuh Resmi Ditutup

Kejurnas Tenis Yunior Cup Payakumbuh Resmi Ditutup






Payakumbuh ---Realitakini.com

 Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) Tenis Yunior Payakumbuh Cup 2019 resmi ditutup. Usai dibuka langsung oleh Walikota Riza Falepi pada 29 Agustus lalu dan digelar selama 4 hari di GOR M. Yamin Kubu Gadang.

Kali ini, hadir dalam acara penutupan Wakil Walikota Erwin Yunaz didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, serta pengurus PELTI Payakumbuh - Limapuluh Kota, Panitia pelaksana, dan peserta kerjurnas dan official, Minggu (1/9) siang.

Dalam acara ini juga sekaligus penyerahan hadiah kepada pemuncak masing-masing pertandingan dalam Kerjunas Tenis Yunior Cup 2019.

Ketua Pelaksana Novriwandi melaporkan kegiatan ditutup dengan pertandingan Ganda Putra KU 16. Para pemuncak iven ini akan mendapatkan Hadiah piala, piagam, dan voucher untuk ditukar ke panitia.

Ketua PELTI Kota Payakumbuh Rida Ananda menyebut terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan Walikota Riza Falepi untuk menggelar Kejurnas kembali setelah terakhir digelar pada 2012 lalu di Payakumbuh.

"Kita berharap semoga bisa menggelar kerjurnas lagi pada tahun depan dengan peserta yang lebih banyak," kata Rida Ananda.

Wakil Walikota Erwin Yunaz yang menutup acara dan menyerahkan hadiah kepada para juara, mengucapkan selamat kepada petenis muda yang sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Payakumbuh, sekaligus mengapresasi semangat yang mereka salurkan melalui olahraga.

"Selamat kepada para juara, semoga berhasil dalam ajang yang lebih tinggi, dan kepada yang belum menang hari ini, tetaplah terus meningkatkan kemampuan, akan ada iven lain nantinya untuk diikuti," kata Wawako Erwin memberi semangat.

Dikatakan Erwin Yunaz, Payakumbuh akan siap menjadi tuan rumah dalam ajang Kejuaraan lainnya, dimana komitmen pemerintah untuk melakukan pembinaan kepada atlit terus dilakukan.

"Kita harapkan melalui Kejurnas ini, lahir atlet-atlet yang akan membanggakan daerah, bahkan negara kita melalui olahraga tenis, dengan mencatatkan prestasinya di Kota Randang ini, para petenis dan pelatih yang datang memiliki kenangan indah di Kota Payakumbuh," pungkas Erwin Yunaz. (Relis)

Sukseskan Asian Games 2018