Breaking News
Join This Site
Kejutan Istimewa Diterima Oleh Wawako Padang DiMalam Penutupan Florikultura Indonesia 2019

Kejutan Istimewa Diterima Oleh Wawako Padang DiMalam Penutupan Florikultura Indonesia 2019

Realitakini.com-Padang 
Kegiatan Florikultura yang dibuka oleh Wako Padang, H. Mahyeldi Ansharullah bersama Deputi Musdalifah Mahmud  resmi di tutup oleh wakil wali kota Hendri Sapta minggu  (09/09/19).  di malam penutupan tersebut Wakil Walikota Padang Hendri Septa mendapatkan kejutan istimewa dari perhelatan Florikultura Indonesia 2019 di Aia Pacah, Setelah mendadak didapuk menabuh drum, tiba-tiba berkumandang lagu “Selamat Ulang Tahun” khusus untuk dirinya
.
Tak ayal, mata politisi muda yang memasuki usia 43 tahun itu berkaca-kaca. Terlebih saat Sekda Kota Padang Amasrul naik panggung menyerahkan seikat bunga untuk dirinya, dibarengi aplaus dan ucapan selamat dari para hadirin.

“Ini surprise sekali. Saya tidak menyangka mendapatkan kejutan luar biasa ini,” ucapnya dengan nada haru. Acara penutupan berlangsung tambah meriah. Berbagai pertunjukan hiburan, lagu, tari tarian tradisional ikut menyemarakkan acara penutupan tersebut. Dalam acara tersebut, terlihat para tamu undangan dan masyarakat sangat puas dengan kegiatan tersebut dan mereka sangat apresiasi pada Pemko Padang khususnya Dinas Pertanian Kota Padang.

Suami Genny Putrinda itu berharap usia ke-43 ini lebih berkah. “Semoga Allah selalu memberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai kepala daerah bersama Buya Mahyeldi,” ucap pria kelahiran 6 September 1976 itu.Selanjutnya, bapak dua anak itu melangkah turun panggung berbarengan dengan Sekda Amasrul. Para tamu di barisan depan yang terdiri dari pejabat pusat dan daerah memberikan jabat tangan sembari mengucapkan selamat.

Tidak hanya itu, masyarakat di arena pameran antusias pula berebut ingin berfoto. Disamping mengucapkan selamat ulang tahun, tidak sedikit diantaranya yang memuji permainan drum Wawako Padang yang baru saja ditampilkan.

“Selamat ulanga tahun, Pak. Ternyata Bapak Wawako jago main drum. Selama ini kami tidak tahu,” ujar salah satu warga 

Wawako Padang, Hendri Septa menyampaikan, “Dengan selesainya giat Florikultura indonesia 2019, pemko Padang memperlihatkan kemampuan prestasi di tingkat Sumbar, akan tetapi hingga tingkat nasional”.Disampaikan Wawako, Giat Florikultura ini sanggat berdampak terhadap ekonomi masyarakat, karena selama 3 hari pelaksanaan Giat Florikultura terjadi transaksi hingga Rp2,5 milyar Ditambahkan, Kadis pertanian kota Padang, Syaiful Bahri menyampaikan Ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, pemprov Sumbar serta pemerintah kab/kota atas dukungan dan berpartisipasinya pada acara Florikultura indonesia 2019.

“Dengan selesainya  Giat Florikultura indonesia 2019 ini, maka Pemko Padang menyatakan  kesiapan menghadapi acara Pekan Nasional (Penas) Tani 2020 mendatang,” ucap Syaiful yang akrab di sapa Pak Pung ini optimis(*W)

Sukseskan Asian Games 2018