Breaking News
Join This Site
PDAM Padang  Ajak  Masyarakat  Agar Sediakan Stok Air  Bersih ,Hadapi  Musim Kemarau

PDAM Padang Ajak Masyarakat Agar Sediakan Stok Air Bersih ,Hadapi Musim Kemarau

Realitakini.com-Padang
Mengahadapi musen kemaraiu ini PDAM kota padang mengajak masyarakt untuk menyediakan  Stok air bersih di rumah masing masing,agar dapat mengatasi kekurangan air apa bila terjadi ganguan pada pelayanan  PDAM  yang badapt terjadi tamp pemberitahuan terlebih dahulu, Hal ini dikatakan direktur tenik Andri Satria seminggu ya ng lalu..

Andri Satria mengatakan bahwa saat ini debit air di intake Ulu Gadut dan Lubuk Paraku mengecil. Dampak dari berkurangnya suplai air baku ini akan berpengaruh terhadap pendistribusian air ke pelanggan yang berada di Ulu Gadut dan sekitarnya, Cengkeh dan sekitarnya, Bypass Lubeg, Marapalam dan sekitarnya, jalan Soetomo dan sekitarnya, Simpang Haru dan sekitarnya, Mata Air dan sekitarnya, Seberang Padang dan sekitarnya.

Masyarakat harus waspadai Gangguan pelayanan PDAM akibat berkurangnya  debit air sungai ulu Gadut dan Lubuk Peraku. PDAM Kota Padang menghimbau agar warga masyarakat selalu memastikan ketersediaan air bersih di rumah masing-masing karena gangguan pelayanan dapat terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya,”ujar Andri.(Rls/w)

Sukseskan Asian Games 2018