Breaking News
Join This Site
Peduli Kabut Asap, Karang Taruna Sepakat Berbagi Masker Untuk Warga

Peduli Kabut Asap, Karang Taruna Sepakat Berbagi Masker Untuk Warga








Payakumbuh --Realitakini.com

 Mengatasi dampak buruk kabut asap yang melanda Kota Payakumbuh, sejumlah organisasi masyarakat kian gencar melakukan aksi berbagi masker di jalan. Tidak terkecuali Karang Taruna Sepakat Kelurahan Padang Tiakar.

Senin (23/9) pagi, Ketua Karang Taruna Sepakat dalam hal ini Hengki Irawan bersama pengurus Martha Wijaya dan anggota lainnya  dilakdanakan pembagikan masker di simpang 4 Padang Tiakar dan di depan Mesjid Darul Wustha.

"Kabut asap semakin tebal di Kota kita, hujan masih belum turun jua, kita khawatir akan berdampak kepada kesehatan masyarakat, untuk itu kita lakukan pencegahan dengan membagikan masker, semoga dapat meminimalisir dampaknya," kata Hengki.

Sementara itu, Lurah Padang Tiakar Drs. Ilyas mengatakan sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh organisasi kepemudaan di wilayahnya ini, adanya sikap kepedulian sosial yang bermanfaat bagi warga di sekitar.

"Kita dukung penuh kegiatan karang taruna kepada masyarakat, sesuai dengan amanah Walikota Riza Falepi yang berpesan agar ormas hari ini dan kedepannya harus bangkit kembali," kata Lurah.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh Ade Vianora mengapresiasi KT Sepakat yang telah menunjukkan eksistensinya di dalam kegiatan sosial ini.

"Kita berharap Karang Taruna di Kelurahan lain dapat mencontoh dan menggelar kegiatan serupa," kata Ade. (Relis)

Sukseskan Asian Games 2018